Rekomendasi 11 Hotel Terbaik yang Berlokasi Strategis Dekat Universitas Gajah Mada

Rekomendasi 11 Hotel Terbaik yang Berlokasi Strategis Dekat Universitas Gajah Mada

University Club Hotel UGM--Booking.com

DISWAY JOGJA – Di Yogyakarta (Jogja), terdapat banyak pilihan hotel yang dapat Anda pertimbangkan. Beberapa hotel yang terletak dekat dengan Universitas Gajah Mada dengan harga mulai dari 300 ribu sampai 1 jutaan. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:Nikmati Sarapan Pagi Gratis di 3 Hotel Yogyakarta Terbaik, Tanpa Perlu Pusing Memikirkan Makan!

Berikut 11 hotel yang dekat dengan Universitas Gajah Mada

1. UGM University Club Hotel

Juga di area yang sama dengan kampus UGM terdapat University Club Hotel UGM yang menawarkan tipe kamar yang berbeda. Mulai dari kamar standar, kamar deluxe, dan kamar deluxe.

Tentunya setiap kamar memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari fasilitas yang disediakan. Selain kamar, University Club Hotel UGM juga memiliki ruang pertemuan yang cukup luas. Untuk kamar, harga per malamnya sekitar Rp300.000.

Alamat: Jalan Pancasila Bulaksumur No.2, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta SAR

2. Hotel Cakra Kembang

Jika Anda sedang mencari hotel ramah keluarga yang nyaman di dekat UGM, Cakra Kembang Hotel bisa menjadi pilihan Anda. Hotel bergaya elegan dan mewah ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, parkir yang luas dan wifi.

Harga sewa hotel Cakra Kembang sekitar Rp300.000. Cukup murah mengingat sisi kanan dan kiri, dekat dengan restoran bagus, toko serba ada, dan fasilitas umum lainnya.

Alamat: Jalan Kaliurang No.6, RW.40, Manggung, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Porta by The Ambarrukmo

Rekomendasi hotel untuk menginap di Jogja maupun yang dekat dengan UGM adalah Porta by The Ambarrukmo. Hotel ini memiliki nuansa modern, cocok untuk mahasiswa dan keluarga muda.

Apalagi mengingat Porta by The Ambarrukmo memiliki infinity pool yang indah, sulit untuk dilewatkan. Mengenai sewa, setiap malam perlu anggaran Rp 600.000.

Alamat: Jalan Colombo Yogyakarta No 7, RT.01/RW.01, Samirono, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

4. H Boutique Hotel Jogja

H Boutique Hotel Jogja adalah rekomendasi hotel dekat UGM berikutnya. Hotel bintang tiga ini disewakan per malam seharga Rp 500.000 per malam, tidak mahal, apalagi tempatnya sangat mudah diakses.

Fasilitas di H Boutique Hotel Jogja tidak jauh berbeda dengan hotel lainnya. Kebersihan juga terjaga sehingga menambah kenyamanan saat berlibur di Jogja atau ingin menginap sejenak. Ssst... Pilihan menu di restoran H Boutique Hotel Jogja ini beragam lho!

Alamat: Jalan Prof Herman Yohanes No. 1, Terban, Kapanewon Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

5. Sagan Heritage Yogyakarta

Sebelum wisuda, banyak orang yang sering mencari hotel di Jogja dengan kamar keluarga yang luas. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Sagan Heritage Yogyakarta menawarkan berbagai pilihan kamar seperti kamar standar, kamar deluxe, kamar deluxe, suite termasuk kamar keluarga.

Kolam renang di Sagan Heritage Yogyakarta tidak terlalu besar namun bersih dan jernih. Tidak jauh dari kolam renang, ada juga restoran, jadi saat Anda lelah, Anda bisa langsung merasa kenyang! Harga satu malam di Sagan Heritage Yogyakarta sekitar 300.000 rupiah/malam.

Alamat: Jalan Kartini Nomor 4, Terban, Kapanewon Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah Deket Malioboro Yogyakarta.

6. Pop! hotel sanji

Populer! Hotel di Jogja punya banyak cabang, salah satunya di Jalan AM Sangaji, juga dekat UGM, serta beberapa lainnya. Dengan segala nuansa hijau dan modernnya, Pop! Hotel Sangaji terlihat baru dan sempurna untuk menginap meskipun hanya untuk beberapa hari.

Untuk menyewa salah satu kamar di Pop! Hotel Sangaji, pastikan Anda memiliki budget minimal Rp 200.000 per malam. Selain tidak terlalu jauh dari UGM, hotel ini juga cukup dekat dengan Tugu Jogja!

Alamat: Jalan AM Sangaji No.Kav.16-18, Cokrodingratan, Kapanewon Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

7. Reddoorz dekat UGM 3

Reddoorz near UGM 3 salah satu hotel murah nyaman di Reddoorz near UGM. Lokasinya yang strategis juga mudah dijangkau. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga lengkap dan memuaskan.

Lokasi hotel dekat dengan destinasi menarik juga tempat makan. Misalnya di dekat kampus UGM, gudeg Ms. Hj. Ahmad, bumbu Asia dan il tempo del gelato. Hotel reddoorz ini merupakan hotel bintang 2 dengan 2 pilihan kamar yaitu double room dan double room. Setiap kamar juga bersih dan nyaman dengan fasilitas terbaik. Fasilitas termasuk wifi gratis, TV, kamar mandi, perlengkapan mandi, shower, AC, tempat tidur single atau double, dan banyak lagi.

Harga: Dari Rp 87.569 per malam.

Alamat: Jln. Kaliurang KM 4, Gg. Kinanti nomor 8, Sinduadi, Kec. Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

Telepon: (021)80629666. Reddoorz near UGM 3

8. Unit Simply Homy Pogung

Salah satu homestay dekat UGM Jogja dengan 3 kamar dengan 4 tempat tidur. Cocok untuk rombongan dengan kapasitas 2 sampai 6 orang. Fasilitas umum juga meliputi dapur, kompor, peralatan masak, alat makan, area bermain, ruang keluarga, Wi-Fi gratis, lemari pakaian, dll.

Harga: Dari Rp 799.999 per malam.

Alamat: Jl. Pandega Padma No. 246 A, Pogung Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Telepon: 0812-2860-7080.

9. Hotel Tentrem Yogyakarta

Ini adalah hotel bintang 5 yang bagus dan lengkap di dekat UGM. Fasilitas termasuk kolam renang, gym, sauna, klub anak-anak, kolam renang anak-anak, ruang keluarga, ruang konferensi, dan banyak lagi.

Dekat Stienus Nusa Megarkencana, Universitas Gadjah Mada, Bank BRI, Plaza Borobudur, Tugu Pal Putih, dll. Fasilitas ini memiliki bangunan 8 lantai dengan 3 bar, 3 restoran, dan 274 kamar. Dengan 3 tipe kamar utama: deluxe, prime dan suite.

Setiap kamar juga menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Misalnya ada teras, AC, televisi, kamar mandi pribadi, shower, bathtub, dll.

Harga: Dari Rp 1.633.500 per malam.

Alamat: Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

Telepon: (0274) 6415555.

10. The Megatruh Jogja

The Megatruh merupakan villa dekat ugm yang nyaman juga strategis. Lokasinya dekat kampus ugm, hartono mall, dan kawasan malioboro.

Villa 8 kamar ini memiliki 8 tempat tidur juga 8 kamar mandi. Kapasitas maksimal untuk keluarga juga rombongan hingga 15 orang.

Fasilitas ada private pool, dapur, parkir gratis, wifi gratis, halaman belakang, kulkas, ac, dsb.

Harga: Mulai dari Rp 6.142.857 per malam.

Alamat: Jl. Kaliurang KM 5, Gg. Megatruh No.20, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Telepon: 0812-1235-9218.

BACA JUGA:Cari Hotel Murah di Purbalingga? Simak 15 Penginapan Terbaik, Tarif Mulai Rp70 Ribuan Fasilitas Bintang!

11. Tembok Batu Residence

Super OYO Flagship 3726 Tembok Batu Residence adalah hotel OYO di dekat UGM, juga merupakan hotel bintang 3. Properti ini memiliki 3 tipe kamar yaitu 2 tempat tidur single, kamar double dan kelas ekonomi.

Setiap kamar juga menawarkan fasilitas terbaik. Misalnya ada AC, cermin, handuk, selimut, kamar mandi, shower, televisi, dll.

Selain itu, sarana dan fasilitasnya juga cukup lengkap. Misalnya, ada taman, Wi-Fi gratis, dapur, fasilitas memasak, parkir, kedai kopi, layanan kamar, layanan kebersihan, serta layanan check-in dan resepsionis 24 jam sehari. Lokasinya yang strategis juga dekat dengan berbagai tempat penting dan menarik. Misalnya di dekat Apotek UGM, Klinik Rumah Sehat UGM, RSUP Dr. Sardjito, Lapangan Pancasila, AGS Technical Park dan Monumen Tugu Jogja.

Harga: Dari Rp 168.062 per malam. 

Alamat: Jl. Sendowo No. 106, Senlowo, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Telepon: (021)29707601.

 

Nah, Itu dia 11 hotel di dekat UGM yang bisa menjadi referensi keluarga saat menginap. Sewa satu malam mulai Rp 300.000, tapi fasilitasnya mewah. Kenyamanan terjamin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: