5 Rekomendasi Hotel Murah Deket Malioboro Yogyakarta.

5 Rekomendasi Hotel Murah Deket Malioboro Yogyakarta.

jogja --

 

DISWAY JOGJA-Ingin liburan ke Jogja, tidak akan cukup jika hanya satu hari. Apalagi bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Supaya puas berlibur ke Jogja membutuhkan waktu 3-4 hari, untuk menjelajahi destinasi yang diinginkan.

Salah satu destinasi favorit yaitu Malioboro, tetap menjadi pilihan favorit keluarga untuk berlibur di Yogyakarta. Dari Malioboro Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata lain di sekitarnya, seperti Monumen Tugu Jogja, Kraton, Taman Sari dan lainnya. Buat Anda yang berencana akan mengunjungi Jogja namun belum menentukan hotel untuk menginap, berikut ini rekomendasi hotel murah di Malioboro Jogja untuk keluarga!  sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur menikmati jalanan Maliboro yang ramai dan tentunya sangat seru 

BACA JUGA:Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

1.  Hotel Liberta Malioboro 

 

Liberta Malioboro dari malioboro bisa diakses jalan kaki kurang lebih 10 menit, selain itu juga dekat dengan statun tugu. Penginapan ini berkonsep minimalis modern dengan sedikit sentuhan tropis yang instagenic. Family room di sini berupa bunked bed yang bisa diisi empat orang dewasa. Di samping itu, kamarnya pun sudah dilengkapi toilet dan air hangat. Namun, kalau kamu mau berenang pun bisa karena memiliki kolam renang outdoor.Lokasi: Jl. Pringgokusuman No.17, Kota Yogyakarta.  Tari untuk menginap di hotel ini cukup ramah di kantong anda sekitar Rp 343.000 per-malamnya sangat cocok untuk keluarga yang ingin berlibur ke Malioboro Yogyayakarta. 

BACA JUGA:Pilihan Hotel Strategis: 5 Penginapan Terbaik di Yogyakarta yang Berdekatan dengan Stasiun

2. Tab Hotel Malioboro Inn

Tab Hotel hadir dengan konsep industrial modern yang cozy. Memiliki dua tipe kamar, yakni mezzanine dan loft dengan bunk bed yang muat beberapa orang. Ukuran kamarnya cukup luas sehingga bisa digunakan bersama keluarga. Menariknya lagi, hotel ini berjarak 600 meter dari Malioboro dan 1,6 kilometer dari Stasiun Yogyakarta sehingga memiliki lokasi yang strategis. Hotel ini sangat cocok untuk anda bersama keluarga menginap karena harga permalam daro hotel ini berkisar antara Rp 350 ribu sampai Rp. 500 Ribu. 

3. Front One Cabin Malioboro

ront One Cabin Malioboro menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari hotel murah dengan fasilitas lengkap. Hotel ini berlokasi di kawasan Malioboro, sehingga memudahkan Anda dalam menjelajahi kawasan wisata ini baik dengan berjalan kaki atau menaiki becak yang mudah ditemukan di sepanjang jalan. Hotel ini menggunakan konsep industrial yang membuatnya terkesan nyaman meski harganya tidak sampai 300 ribu per malam. Hotel ini juga memiliki tempat yang sangat strategi untuk anda dan keluarga berlibur di Yogyakarta . Lokasi hotel ini berada di Jl. Beji No.61, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta. Harga menginap per malamnya un cukup ramah dikantong anda yaitu sekita Rp 170 Ribu sampai dengan Rp 350 Ribu rupiah saja tergantung dari kaamar yang anda pesan. 

4. Malioboro Inn

Hotel Malioboro Inn dekat Malioboro ini banyak dipilih wisatawan yang datang bersama keluarga. Maski vintage, tapi kebersihan dan pelayanannya terkenal bagus. Malioboro Inn Yogyakarta pun punya tipe kamar besar yang bisa menampung empat orang sekaligus. Family room-nya berupa hiasan bertingkat dengan ukuran queen pada setiap bed-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: