5 Rekomendasi Hotel Murah Deket Malioboro Yogyakarta.

5 Rekomendasi Hotel Murah Deket Malioboro Yogyakarta.

jogja --

Hotel ini memiliki lokasi yang sanbat dekat dengan malioboro Yogyakarta dan cocok untuk anda menginap bersama keluarga. Lokasi: Jalan Sosrowijayan No.23 – 25, Sosromenduran, Kota Yogyakarta.  Harga tari permalamnya pun sangat terjangkau dan ramah di kantong sekitar Rp 170 Ribu sampai dengan Rp 470 ribu. 

5. Malioboro Garden Hoten 

Malioboro Garden Hotel merupakan salah satu hotel murah di Jogja dekat Malioboro. Hotel ini terletak di Jalan Sosrokusuman Danurejan, Malioboro, Yogyakarta. Hotel ini memberikan fasilitas berupa AC, alat pemanas, area bebas rokok, area merokok, restoran, dan lain sebagainya. Bila datang bersama keluarga kamu bisa family room yang berukuran luas ataupun meminta extra bed. Hotel ini sangat strategi dengan keunikan yang dimiliki. Hotel ini cocok untuk anda yang ingin menginap dengan keluarga ketika berlibur ke Yogyakarta. Lokasi dari hotel ini berada di Lokasi: Jl. Sosrokusuman, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta. 

sedangkan tarif menginap yang bisa anda dapatkan di hotel ini berkisar Rp 234 ribu per malamnya tergantung  tipe kamar yang anda pesan. 

BACA JUGA:7 Penyebab Kulkas Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya, Simak Penjelasanya!

itulah referensi hotel di Malioboro Yogyakarta yang bisa jadi tempat untuk anda menginap selama berlibur di Yogyakarta. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: