Liga 1 Indonesia: Preview PSS Sleman VS Bhayangkara FC, Siapa Menang Siapa Tumbang?

Liga 1 Indonesia: Preview PSS Sleman VS Bhayangkara FC, Siapa Menang Siapa Tumbang?

Pemain PSS Sleman mematangkan strategi taktikal.-Laman fb @PSS-

SLEMAN, JOGJA.DISWAY.ID - Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC hari ini akan menghiasi pekan ke-8 BRI Liga 1.

Keduanya bakal berduel di Stadion Maguwaharjo pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Bagi Bhayangkara FC bertandang ke Sleman menjadi satu keuntungan karena Laskar Elang Jawa bakal kehilangan sebagian pendukung fanatiknya menyusul sanksi Komdis PSSI beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Rugi Banget! PSS Sleman Terima Hukuman Komdis PSSI, Begini Kronologinya

Pada laga ini, PSS Sleman juga akan bermain tanpa kehadiran gelandang utama mereka, yaitu Kai Sano, yang mendapatkan kartu merah dari wasit dalam pertandingan pekan lalu.

Tentu ini menjadi tantangan bagi Marian Mihail untuk segera menemukan pengganti yang mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sano.

Bhayangkara FC, meski terseok-seok di laga-laga sebelumnya ingin memanfaatkan kondisi PSS Sleman yang 'sedang tidak baik-baik saja' itu.

Sementara itu, PSS Sleman tak akan pasrah begitu saja. Laga sore ini akan menjadi pembuktian bagi mereka kepada publik Jogja.

BACA JUGA:Striker Asing Baru PSS Sleman Ini Diharap Memberi Warna Berbeda di Lini Depan

Karena itu, laga PSS Sleman VS Bhayangkara FC diprediksi bakal berlangsung sengit. 

Apalagi PSS Sleman, tim yang berbasis di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta itu telah menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam beberapa musim terakhir. Mereka dikenal sebagai tim dengan pertahanan tangguh dan serangan yang efektif. 

PSS Sleman kemungkinan akan mengandalkan pertahanan kompak mereka dan mencari peluang di pertahanan Bhayangkara FC. Sementara itu, Bhayangkara FC akan memanfaatkan kecepatan mereka dalam serangan balik untuk mengancam pertahanan PSS Sleman.

Dari riwayat pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa pertandingan ini akan sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kualitas yang sebanding dan sudah saling mengenal. Para pemain akan berjuang keras untuk meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

PSS Sleman VS Bhayangkara FC, Siapa Menang Siapa Tumbang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: