PSS Sleman Keok oleh Bhayangkara FC, Coah Seto: Banyak yang Harus Dibenahi

PSS Sleman Keok oleh Bhayangkara FC, Coah Seto: Banyak yang Harus Dibenahi

Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC. -Foto: MO PSS Sleman-

SLEMAN, DISWAYJOGJA.ID - PSS Sleman kalah dari Bhayangkara FC saat pertandingan lawatan lanjutan Liga 1 2022/2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin 5 Desember 2022 sore.

Dengan demikian, skuad Super Elang Jawa tidak mendapatkan poin dalam laga ini di mana PSS Sleman bertahan di peringkat 14 dengan raihan 12 poin dari 12 laga di Liga 1.

Ze Valente dan kawan-kawan takluk dengan skor 1-3. Gol-gol Bhayangkara FC dicetak oleh Muhammad Hargianto, Titan Agung dan Andik Vermansah.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Kekalahan PSS Sleman di Markas Bhayangkara FC, Skor 1-3

Sedangkan satu gol PSS Sleman disumbangkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan. Ini adalah kekalahan yang keenam bagi PSS Sleman selama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berjanji dia akan mengevaluasi jalannya pertandingan kemarin sore.

“Saya sudah bicara dengan pemain untuk mencoba, tetapi ternyata masih banyak sekali kekurangan yang harus kami perbaiki ke depannya. Harapannya, kami, masing-masing pemain bisa evaluasi. Jadi, bagaimana bermain lebih baik, lebih simpel,” jelasnya.

BACA JUGA:Liga 1 Ditunda, Pelatih PSS Sleman Khawatirkan Mental Para Pemain

Meskipun menelan kekalahan, Ia tetap mengapresiasi kegigihan pemain pada laga tersebut.

“Secara keseluruhan saya apresiasi pemain. Walaupun kesalahan individu pemain harus kami benahi dan semangat ingin menyamakan kedudukan juga muncul dari pemain. Jadi, ini evaluasi tersendiri bagi kami,” ujarnya.

Penyerang PSS Sleman Riki Dwi mengaku dia dan penggawa Super Elja lainnya sudah berjuang maksimal pada laga melawan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Jelang Liga 1 Bergulir, Skuad PSS Sleman Terus Asah Ketajaman Lini Depan

“Dari saya pemain mewakili teman-teman yang lain juga sudah berusaha maksimal untuk pertandingan hari ini. Namun, hasil masih belum berpihak kepada kami,” ujar Riki.

Penyerang asal Siak, Riau ini juga mengatakan mereka sudah mengikuti instruksi pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn