Viral! Makanan Ospek di Universitas di Jogja Tak Layak, Mahasiswa Baru Sampe Diare, Cek Faktanya

Viral! Makanan Ospek di Universitas di Jogja Tak Layak, Mahasiswa Baru Sampe Diare, Cek Faktanya

Viral! Makanan Opsek di Universitas di Jogja Tak Layak, Mahasiswa Baru Sampe Diare,-Tangkapan layar instagram-

YOGYAKARTA, JOGJA.DISWAY.ID- Jagad maya kembali digegerkan dengan berita viral tentang makanan saat kegiatan ospek salah satu universitas di Jogja. Makanan ospek tersebut disebutkan membuat mahasiswa tidak nyaman. 

Berita viral tentang makanan yang tidak layak di ospek universitas Jogja itu sudah kadung viral di media sosial. 

BACA JUGA:Viral Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi

Dalam konten tersebut, makanan opsek bagi mahasiswa baru peserta ospek itu tidak layak. Diduga makanan yang dibagikan kepada mahasiswa baru itu sudah basi.

Peserta ospek pun mengeluhkan soal kualitas makanan yang dibagikan kepada mahasiswa. 

Dugaan makanan basi yang disajikan pada saat acara orientasi mahasiswa baru di Jogja tersebut menyebabkan sebagian maba mengalami diare. 

Dugaan mengenai maba yang menderita diare akibat makanan ospek terdapat pada pengakuan beberapa orang melalui Direct Message Instagram @bukanpesonataarufuii2023.

Salah satu kabar tersebut seperti diunggah sejumlah pemilik akun di Instagram. Seperti diunggah oleh akun /@divisiolaholahpesta2023.

BACA JUGA:Resep Mie Gomak yang Viral: 7 Langkah Mudah Sajikan Kuliner Medan Ini di Rumah!

Sang pemilik akun memposting foto bergambar makanan yang diduga basi. Dalam postingan tersebut, juga terdapat caption Salah satu contoh makanan tidak layak di ospek perguruan tinggi Jogja.

Dalam salah satu unggahannya, pemilik akun berupa tangkapan layar dalam Direct Message Instagram di mana seseorang yang diduga adalah maba universitas tersebut bercerita tentang pengalamannya menjalani ospek di hari pertama.

"Sedikit cerita gua sampe tipes pesta day 1 karena telat makan, dan setelah dapat makan ternyata makanan yang gua tunggu cukup lama menurut gue sendiri itu ga layak untuk dimakan, bau ayam ga enak banget, di situ gua terpaksa buat makan untuk ngeganjel perut supaya tipes gua ga kampuh,".

BACA JUGA:Viral! Wisata Penginapan di Wonosobo ini Bikin Pengunjung Ngga Mau Pulang!

Alhasil di pesta day 2 gua izin ga berangkat karena tipes gua kambuh terima kasih," tulis seseorang dalam tangkapan layar DM Instagram tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: