7 Suku di Dunia yang Ditakuti Karena Ilmu Sihirnya, 2 Diantaranya dari Indonesia

7 Suku di Dunia yang Ditakuti Karena Ilmu Sihirnya, 2 Diantaranya dari Indonesia

--

Suku ini percaya kalau mereka tinggal di Tana Toa (tanah tertua) yang pertama kali diciptakan oleh Tuhan Bumi. Suku ini berpakaian serba hitam, simbol kesederhanaan, kesetaraan dan kemungkinan kematian setiap saat.

Suku ini ditakuti karena ilmu doti kajangnya yang bisa membuat orang gemetar, ketakutan bahkan kehilangan nyawa. Jika Kamu berani macam-macam dengan suku ini, bersiaplah jika kepalamu akan dibuat lunak seperti dodol. 

6. Suku Indian, Amerika

Suku Indian adalah suku yang paling familiar di benua Amerika. Mereka ditakuti oleh masyarakat lantaran ilmu sihir yang dimilikinya.

Suku tersebut juga kerap memanggil arwah dengan menggunakan lagu dan tarian. Ilmu sihir yang dimiliki oleh suku ini dinamakan sebagai na munda dan konon katanya dapat melenyapkan orang tanpa meninggalkan jejak. 

7. Suku Voudoist, Haiti

Berpindah ke tepi barat Afrika, ada suku dari Haiti yang menamai diri mereka sebagai suku Vodouist. Para Vodouis ini memiliki Tuhan yang disebut Bondye atau Lwa. Istilah Vodouist ini merujuk kepada mereka yang mempunyai kemampuan sihir Voodoo.

Suku ini sangat dikenal karena kemampuan sihir voodoo dengan menggunakan sebuah boneka untuk menyiksa seorang manusia. Ini menjadikan mereka dapat menyiksa seseorang dengan hanya menggunakan media boneka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: