Surga Terindah Ke 2 Yang Tersembunyi Di Indonesia, Belum Banyak Orang Tau!

Surga Terindah Ke 2 Yang Tersembunyi Di Indonesia, Belum Banyak Orang Tau!

Leuwi Tonjong Garut--https://www.idntimes.com/

2. Menjelajahi Sungai 

Di Leuwi Tonjong anda juga bisa melakukan penjelajahan sungai menggunakan kapal rakit. Kegiatan ini merupakan hal yang menarik bagi anda yang gemar mengeksplorasi hal-hal baru saat berwisata.

3. Bertamasya 

Bertamasya/Berpiknik entah itu dengan keluarga maupun teman, bisa membuat kemampuan sosialisasi anda dapat berkembang menjadi lebih baik. Kondisi tempat yang mendukung juga membuat kegiatan bercengkerama dapat menjadi lebih menyenangkan.

4. Camping 

Apabila anda senang dengan suasana tidur menyatu dengan alam alias camping atau berkemah, anda bisa menjadikan Leuwi Tonjong menjadi lokasi camping anda untuk lebih dekat dengan alam sekitar Garut.

5. Meditasi 

Saat bermeditasi, kebanyakan orang memilih tempat yang tenang untuk bermeditasi secara efektif. Oleh karena itu, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menenangkan pikiran.

6. Fotografi 

Beragam pemandangan alam yang dipamerkan tentu menjadi spot foto yang menarik bagi setiap pengunjung. Latar belakang foto yang indah juga bisa menghiasi halaman media sosial Anda. 

Leuwi Tonjong memiliki beberapa fasilitas pendukung yang bisa digunakan pengunjung di tempat indah ini, seperti tempat parkir, toilet, dan mushola. Selain itu, di tempat-tempat wisata juga terdapat warung-warung untuk memuaskan perut para pengunjung. 

Untuk mengunjungi destinasi wisata unik ini anda tidak perlu terlalu memikirkan uang yang harus anda keluarkan karena biayanya cukup terjangkau. Pada akhir pekan biaya tiket adalah 15.000. Tidak seperti hari biasa, Anda harus membayar hanya 10.000

Selain biaya masuk, Anda juga harus siap dengan biaya parkir. Biaya parkir adalah 2.000 untuk kendaraan roda dua dan 3.000 untuk kendaraan roda empat. Namun tentunya Anda harus tahu bahwa informasi mengenai jumlah pembayaran dapat berubah sewaktu-waktu. . 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: