Mulai Dari Kawah Kereta Api : Wisata Terbaru 2024 Garut yang Instagramable

Mulai Dari Kawah Kereta Api : Wisata Terbaru 2024 Garut yang Instagramable

Kawah Papandayan--Instagram@wibowo96

DISWAY JOGJA - Garut merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat. Di kelilingi oleh Gunung Papandayan, Gunung Karacak, Gunung Cikuray dan Gunung Guntur membuat Garut memiliki wisata terbaru 2024 Garut yang instagramable. 

Meski tidak seterkenal daerah lain, Garut memiliki wisata yang tak kalah populer dan indah loh. Wajib menjadi rencana liburan kamu yang ingin menikmati wisata terbaru 2024 Garut yang instagramable. 

Tidak usah khawatir untuk harga tiket masuk, karena wisata di Garut terkenal cukup murah. Yuk simak, 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Garut yang instagramable. Apa saja? Berikut ulasannya. 

BACA JUGA : Bikin Candu, Berikut Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 Garut? Dari Dataran Rendah Sampai Tinggi, Ini Ulasannya

1. Kawah Papandayan

Jika kamu ingin wisata dengan pemandangan alam pegunungan dan bermalam di tenda, wisata terbaru 2024 Garut yang instagramable cocok untuk kamu. Kawah Papandayan merupakan kawah hasil dari erupsi Gunung Papandayan, cuaca dingin dan sejuk bisa bikin kamu betah. 

Lokasi : Sirnajaya, Kec. Cisurupan, Kab. Garut

Harga tiket masuk : Rp 30.000

2. Leuweung Oko D'great

Leuweung Oko D'great merupakan sebuah tempat wisata yang kelilingi pepohonan pinus. Kamu akan merasakan kesejukan dan suasana alami yang bikin betah. 

Kamu bisa menikmati keindahan Leuweung Oko D'great dengan duduk di atas rumah pohon atau gazebo berbentuk saung yang telah disediakan. 

Lokasi : Cirapuhan, Kec. Selaawi, Kab. Garut

Harga tiket masuk : Rp 5.000

BACA JUGA : Berangkat! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Garut, Nikmati Keindahan Alam Saat Liburan Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: