Yuk, Berkunjung ke Curug Bengkawah Pemalang! Dijamin Kalian Tidak Akan Kecewa

Yuk, Berkunjung ke Curug Bengkawah Pemalang! Dijamin Kalian Tidak Akan Kecewa

Keindahan Curug Bengkawah Pemalang--

Arus yang menantang menjadi santapan perahu yang dinaiki. Adrenalin pun terpacu saat harus melewati derasnya jeram hingga berhadapan dengan ramp atau genangan sebelum mengalir kehilir melalui saluran terjal ke bawah.

Untuk mendapatkan pemandangan yang bagus para pegunjung disarankan untuk datang pada pagi hari. Selain itu udara di Curug Bengkawah masih sangat segar dan tempat wisata belum dipadati wisatawan. Rute Curug Bengkawah

Untuk Jarak tempuh Curug Bengkawah dengan Alun-alun Pekalongan sekitar 32,9 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 52 menit. Perjalanan akan melalui Jalan Pemalang-Bantarbolang, Jalan Raya Bantar Bolang, Jalan Raya Pegiringan, Jalan Raya Pemalang Purbalingga, dan tiba Curug Bengkawah. Jalan menuju Curug Bengkawah dapat dilalui sepeda motor maupun mobil. Jarak curug dari tempat parkir tidak terlalu jauh yaitu sekitar 10 sampai 15 menit berjalan kaki. Selama perjalanan menuju curug para pengunjung akan disuguhi panorama yang memesona di antaranya pematang sawah, air sungai yang jernih, bahkan jika kalian beruntung dapat melihat keindahan Gunung Slamet. Panorama sepanjang jalan menuju curug dapat menjadi spot foto yang tidak kalah menarik.

Nah, itu tadi ulasan mengenai curug bengkawah yang indah dan menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: