5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Malang: Nikmati Kelezatan Aneka Hidangan Khas yang Wajib Dicicipi!

5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Malang: Nikmati Kelezatan Aneka Hidangan Khas yang Wajib Dicicipi!

alun-alun tugu--goodnewsfromindonesia.id

DISWAY JOGJA Kota Malang di Jawa Timur, Indonesia, dikenal dengan sejuta pesona keindahannya, terutama dalam hal wisata kuliner. Beragam kudapan lezat yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Malang terkenal hingga ke berbagai penjuru negeri. Berikut ini adalah rekomendasi kuliner yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Malang.

1. Bakso President

Kota Malang memang terkenal dengan kuliner baksonya. Tidak lengkap rasanya jika sudah berada di Malang, tapi tidak mencoba sensasi kuliner bakso di kota ini. Bakso President, rumah makan bakso yang sudah berdiri sejak tahun 1977.

Rasa baksonya yang enak dan dinginnya suasana kota Malang membuat Anda ingin berkunjung lagi di lain waktu. Letaknya persis di sebelah rel kereta, jadi Anda serasa sedang makan bakso dalam suasana yang unik.

Lokasi: Jalan Batanghari No.5 Malang

BACA JUGA:Serunya Menjelajahi Wisata Alam Malang: 5 Destinasi Paling Menawan di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

2. Pecel Kawi Malang

Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1975. Didirikan oleh Hj. Musilah dan diturunkan dari generasi ke generasi, Pecel Kawi Asli dari tahun 1975 dianggap sebagai salah satu kuliner paling populer yang wajib dinikmati wisatawan saat berkunjung ke kota Malang.

Jika Anda ingin memesan makanan di sini, Anda harus rela mengantri . Di Pecel Kawi Asli 1975 Anda bisa menikmati seporsi nasi pecel dengan kangkung, buncis, kacang panjang, kembang buncis, tempe dan rempeyek.

Sangat disarankan untuk memesan lauk tambahan seperti telur dadar jagung, telur goreng atau telur bacem. Ciri khas nasi pecel adalah rasa yang cukup gurih dan sedikit pedas, karena sesuai dengan cita rasa masakan Jawa Timur yang lebih menyukai rasa asin, asin, dan pedas.

Lokasi: Jalan Kawi Atas No.43B, Malang

3. Pos Ketan Legenda

Suasana udara dingin kota Malang paling cocok dinikmati dengan kuliner hangat. Sebuah warung yang menjual olahan ketan sejak tahun 1967. Pos Ketan Legenda namanya, tempat makan yang menawarkan cita rasa ketan kelas atas dengan berbagai topping ini pasti enak dan nikmat!

Sangat disayangkan jika kuliner khas Malang ini tidak anda nikmati, disusul udara dingin dan kerlip lampu Malang di sekitar alun-alun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kulinerkota.com