5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Malang: Nikmati Kelezatan Aneka Hidangan Khas yang Wajib Dicicipi!

5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Malang: Nikmati Kelezatan Aneka Hidangan Khas yang Wajib Dicicipi!

alun-alun tugu--goodnewsfromindonesia.id

Lokasi: Jalan KH Agus Salim, lebih tepatnya Kawasan alun-alun batu

4. Tahu Lontong Lonceng

Jika Anda berada di alun-alun kota Malang, Anda bisa mencoba Tahu Lontong Lonceng untuk makan siang. Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1935.

Tentu rasa tahu lontong selalu menarik di sini, karena di sini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan resep generasi pertama yang konsisten. Satu porsi Tahu Lontong Lonceng berisi potongan tahu, lontong, telur, buncis, potongan seledri dan di atasnya diberi bumbu kacang dan petis. Tak ketinggalan koya gurih yang membuat rasanya semakin istimewa. 

Lokasi: Jalan Laksamana Martadinata No.66, Malang

5. Toko Oen Malang

Bagi pecinta es krim, di Malang ada tempat makan es krim yang enak dan melegenda. Suasananya bikin betah berlama-lama di sini. Toko Oen Malang, salah satu kedai es krim legendaris yang berdiri sejak tahun 1930. Rasa manis dan tekstur es krimnya yang lembut pasti akan membuat Anda ketagihan!

Jika Anda datang ke tempat ini, Anda wajib mencoba Tutty Fruity Cassata yang terbuat dari buah-buahan dan morkus rasa kopi.  Rasakan nikmatnya makan es krim dengan suasana tempo dulu, pasti betah berlama-lama disini kan? Toko Oen Malang juga menawarkan menu lain seperti nasi goreng, steak, dan kue kering. Jadi tidak ada alasan untuk melewatkan tempat ini ketika berkunjung ke Malang. 

Lokasi: Jalan Jendral Basuki Rahmat No.5, Malang

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Malang yang menyajikan kuliner khas Malang yang lezat dan khas. Jadi, ketika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk mencoba berbagai macam kuliner lezat yang ada di sini. Selamat mencoba!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kulinerkota.com