7 Aksesoris Tambahan Laptop Biar Makin Awet, Kamu Wajib Punya!

7 Aksesoris Tambahan Laptop Biar Makin Awet, Kamu Wajib Punya!

--

3. Cooling Pad


Cooling Pad

Laptop memang punya sistem pendinginnya sendiri. Meski begitu, terkadang laptop tidak mampu membuat mesinnya dingin sehingga harus dibantu cooling pad. Produknya juga dikenal dengan kipas laptop atau cooler laptop.

Cooling pad dapat menurunkan suhu laptop saat kepanasan. Dengan begitu, bekerja atau gaming jadi lebih nyaman.

Cooling pad bisa menjaga laptop agar tak cepat panas meski dipakai dalam jangka waktu lama. Nah, untuk kamu yang saat ini WFH dan bakal pakai laptop seharian, maka wajib hukumnya untuk punya benda yang satu ini.

4. Case atau Tas Laptop


Case / Sleeve / Tas Laptop

Membawa laptop menggunakan laptop sleeve akan menjaga keamanan dan melindungi laptopmu dari benda dan noda yang dapat merusaknya. Tas laptop juga dapat memudahkanmu membawa laptop dari suatu tempat ke tempat lain sehingga lebih praktis.

Oleh karena itu, penting untuk mempunyai dan memilih tas laptop yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu. Case juga bisa membantu melindungi body laptop agar tidak gampang tergores. Sekarang desain case dibuat makin beragam, bahkan ada yang bermotifnya lucu.

5. Pengisi Daya Portabel


Pengisi Daya Portabel untuk Laptop

Power bank laptop mungkin masih cukup asing didengar. Wajar saja, umumnya power bank memang digunakan untuk melakukan pengisian beberapa gadget yang berukuran ringkas, seperti ponsel ataupun tablet.

Seiring tingginya permintaan, produsen power bank terbaik pun turut serta memproduksi perangkat supply yang satu ini. Bahkan, banyak produsen yang membekali produk besutannya dengan kapasitas yang super dan port yang kompatibel dengan beragam seri laptop.

Yang membedakan powerbank laptop dengan powerbank biasa adalah kapasitas dayanya yang lebih besar.

6. SSD (Solid State Drive)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: