Cobain Aspire Lite, Laptop Yang Cocok Buat Ngerjain Tugas dan Bisa Diandalkan

Cobain Aspire Lite, Laptop Yang Cocok Buat Ngerjain Tugas dan Bisa Diandalkan

-ISTIMEWA-

DISWAY JOGJA - Mencari laptop untuk ngerjain tugas yang bisa diandalkan? Kamu bisa coba melirik Acer Aspire Lite. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, laptop ini lebih dari cukup untuk digunakan sebagai laptop untuk ngerjain tugas.

Acer Aspire Lite, disuplai tenaga Intel N100 processors memiliki performa multicore lebih baik dari Intel Core i3 1005G1. Bahkan, dengan kombinasi kartu grafis Intel UHD juga dibekali memori 8 GB DDR5 yang dapat di-upgrade.

BACA JUGA : Pengin Beli Laptop buat Ngerjain Tugas? Nih Rekomendasi 7 Laptop Bekas yang Cocok buat Mahasiswa

Laptop ini juga menggunakan SSD NVMe 512 GB agar dapat memproses pemindahan data lebih cepat. Bobot Acer Aspire Lite, juga terhitung ringan hanya 1,3 kg dengan sudut genggaman yang tipis.

Ukuran layarnya 14 inci, dan punya resolusi WUXGA (1920 x 1200) dengan panel IPS Display. Sehingga, tampilan visual dapat dinikmati dari sudut pandang yang lebih luas.

Harga Acer Aspire Lite, pun tergolong ramah di kantong dengan spesifikasi yang mumpuni. Yakni, berkisar Rp 5 jutaan anda sudah mendapatkan laptop lengkap dengan sistem operasi Windows 11 Home.

BACA JUGA : Lagi Cari Laptop Yang Cocok Untuk Pelajar? Nah Berikut Ini Daftar Laptop yang Cocok Buat Anda!

Laptop Aspire Lite, juga dilengkapi aplikasi Office Home & Student, serta garansi 3 tahun servis dan 1 tahun spare part. Kecanggihan tersebut, akan memudahkan pemiliknya dalam mengerjakan tugas sesuai kebutuhan.

Soal tampilan dan desain, produk terbaru Acer ini juga dibekali efisiensi daya tahan baterai yang sangat ditingkatkan. Yakni, baterai berkapasitas 45Wh, Aspire Lite mampu memberikan ketahanan hingga 10 jam penggunaan.

Acer Aspire Lite, sangat cocok menjadi teman mahasiswa yang memiliki mobilitas tinggi. Sehingga, tidak perlu khawatir kehabisan daya saat mengerjakan tugas atau terkendala di tengah kesibukan.

Laptop ringan ini bukan hanya sekadar teman setia dalam mobilitas harian, tetapi juga solusi andal. Dengan kapasitas daya yang mumpuni, sangat cocok dan bisa diandalkan kaum mahasiswa untuk mengerjakan tugas.

BACA JUGA : Laptop Gaming Harga Ekonomis tapi Performa Tangguh? Simak Ulasannya Disini

Dilengkapi fitur Acer ComfyView, Aspire Lite dapat menghindarkan mata dari silau. Sedangkan, BluelightShield memberikan perlindungan dari sinar biru berbahaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman.

Dengan teknologi ini, berlama-lama di depan layar tidak lagi menjadi beban, tetapi menjadi pengalaman yang tenang dan memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: