Kalian Berkunjung ke Tegal? Jangan Sampai Tidak Mampir ke Wisata Baharinya! Berikut 6 Daftar Tempatnya

Kalian Berkunjung ke Tegal? Jangan Sampai Tidak Mampir ke Wisata Baharinya! Berikut 6 Daftar Tempatnya

Wisata Pantai Alam Indah Tegal--

Sepanjang perjalanan kalian akan dimanjakan dengan pemandangan asri di sekitar pemukiman dan sumber mata air sungai serta tambak yang senantiasa menghiasi rumah warga. Sebab mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan.

Meski harus menempuh perjalanan yang terbilang cukup sulit, semua akan terbayar dengan pemandangan Pantai Larangan yang alami, asri dan cukup bersih. Di bibir pantai penuh dengan pohon cemara yang memberi kesejukan bagi pengunjung serta cocok menjadi spot foto untuk kenangan.

5. Pantai Batam Sari

Pantai yang terletak di Desa Panggung ini juga menjadi destinasi wisata favorit warga Tegal. Berbagai fasilitas juga tersedia di sana. Untuk menuju lokasi pantai juga sangat mudah. Sebab letaknya yang tidak terlalu jauh dari ruas utama jalur pantura.

6. Pantai Alam Indah

Pantai yang letaknya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tegal, terkenal dengan langit senjanya yang indah. Terdapat banyak spot foto yang instagramable sehingga sangat layak jika pantai ini disebut sebagai surganya Tegal.

Itulah daftar wisata pantai yang hits di Tegal yang dapat kalian jadikan referensi ketika berlibur ke kota Warteg dan sekitarnya. Demikian pembahasan mengenai destinasi pantai yang ada di daerah tegal jangan lupa untu singgah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: