Ini Dia Daftar 8 Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023! Cek Yuk, Mungkin Kalian Ingin Membelinya

Ini Dia Daftar 8 Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023! Cek Yuk, Mungkin Kalian Ingin Membelinya

Ini Dia Daftar 8 Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023! Cek Yuk, Mungkin Kalian Ingin Membelinya--

DISWAY JOGJA - Setiap tahun dunia gawai selalu dikejutkan dengan inovasi-inovasi dari para pengembang dan vendor perangkat elektronik serta komunikasi. Terutama smartphone dengan diluncurkannya produk-produk terbaru yang tentunya semakin meningkat secara kualitas dan teknologi.

Memasuki tahun 2023 persaingan ketat antar produsen perangkat smartphone semakin ketat beberapa brand terkenal dunia ada yang sudah mengumumkan line up produk-produk hp terbaru mereka. Namun sebagian lainnya masih menutup rapat-rapat produksinya.

Rangkaian hp yang bakal rilis di bulan Juli tahun 2023 sudah tercium oleh media dan beberapa tech enthusiast sejak kuartal akhir 2022. Berbagai rumor pun kian santer berhembus ketika memasuki bulan Januari 2023.

Beberapa deretan nama brand yang muncul di antaranya adalah Samsung, Xiaomi dan Huawei. Sementara untuk brand-brand lainnya, ada Google Pixel, Apple, hingga OnePlus.

Berikut ini daftar Hp yang akan rillis dibulan Juli 2023:

1. OPPO Reno10 Series

Bila kita membuka website resmi OPPO Indonesia maka terpampang gambar rangkaian hp OPPO Reno10 Series dengan pesan "Segera Hadir". Tampaknya OPPO memang tidak mau tinggal diam melihat produk-produk kompetitor tahun ini.

Belum banyak yang diketahui perilah spesifikasi dari OPPO Reno10 Series, namun sepertinya sudah bisa dipastikan bahwa seri ini akan menawarkan 3 model yang mendukung jaringan 5G.

2. realme 11 Pro Series 5G

Seri hp realme terbaru yang sepertinya akan masuk ke pasar Indonesia adalah realme 11 Pro Series 5G yang terdiri dari 2 model yakni realme 11 Pro 5G dan realme 11 Pro+ 5G.

Model tertingginya, realme 11 Pro+ 5G kabarnya membawa spesifikasi tinggi pada kamera. Hp realme terbaru ini dibekali dengan SuperZoom Camera beresolusi 200 MP yang dilengkapi sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan.

Beralih ke realme 11 Pro 5G, keunggulan hp ini terlihat pada spesifikasi mesinnya. Hp realme ini ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 7050G, dengan RAM 12 GB, dan ruang penyimpanan internal seluas 256 GB.

3. iPhone 15 Series

Dari Asia kita beralih ke Amerika Serikat. Apple akan meluncurkan iPhone terbarunya tahun ini. Dan sudah bukan sekedar rumor lagi karena hampir mendekati kepastian. Hal ini dikonfirmasi melalui kabar dari berbagai sumber yang menyebutkan bahwa tahap produksi untuk iPhone 15 sudah dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: