Ingin Membeli Jaket Tapi Bingung Mau Merek Apa? 8 Rekomendasi Jaket Lokal yang Keren dan Kece

Ingin Membeli Jaket Tapi Bingung Mau Merek Apa? 8 Rekomendasi Jaket Lokal yang Keren dan Kece

--

DISWAY JOGJA - Lagi nyari jaket pria branded dengan kualitas terbaik? Simak ulasannya berikut ini.

Siapa sih yang nggak punya jaket? Jaket adalah salah satu fashion item yang bisa dikatakan paling bermanfaat dibanding yang lain. Mulai dari menghalau rasa dingin, melindungi kulit dari panasnya sinar matahari, sebagai atribut pelindung ketika mengendarai motor hingga menjadi item fashion untuk bergaya. Jaket memiliki segudang fungsi yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Nggak heran kalau jaket menjadi salah satu fashion item yang harus dimiliki oleh setiap orang. Sebagai outer yang multifungsi, saat ini ada begitu banyak model jaket yang beredar dipasaran. Mulai jaket wanita hingga jaket pria dari brand lokal maupun brand luar negeri. Nah buat kamu para pria yang ingin membeli jaket baru, namun masih bingung memilih merk jaket atau brand jaket terbaik yang nyaman di pakai sekaligus terlihat modis. Berikut beberapa rekomendasi jaket pria branded terbaik 2022 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli. So let’s check it out guys!

Berikut adalah beberapa brand jaket lokal yang keren dan patut untuk dipertimbangkan:

1.       Monstore: Monstore adalah brand jaket lokal yang terkenal dengan desain yang unik dan kontemporer. Mereka menggunakan bahan berkualitas tinggi dan sering menghadirkan motif atau print yang menarik serta aksen yang kreatif.

2.       Elhaus: Elhaus adalah brand jaket lokal yang mengusung konsep streetwear dengan sentuhan vintage. Jaket-jaket mereka memiliki desain yang edgy dan detail yang diperhatikan dengan baik, menciptakan tampilan yang keren dan urban.

3.       Lawless Jakarta: Lawless Jakarta adalah brand yang menghadirkan jaket-jaket kulit yang stylish dan penuh karakter. Mereka fokus pada kualitas bahan kulit dan pengerjaan yang rapi, menciptakan jaket-jaket yang tahan lama dan terlihat keren.

4.       Pot Meets Pop: Pot Meets Pop adalah brand lokal yang terkenal dengan desain jaket yang eksentrik dan penuh warna. Mereka sering menggabungkan berbagai motif dan aksen yang berani, menciptakan jaket yang kreatif dan berbeda dari yang lain.

5.       Otoko Studio: Otoko Studio adalah brand jaket lokal yang menawarkan desain jaket dengan gaya utilitarian yang modern. Jaket-jaket mereka memiliki potongan yang simpel, fokus pada kualitas bahan dan fungsi, serta memberikan tampilan yang stylish dan kekinian.

6.       Motiff Jakarta: Motiff Jakarta adalah brand lokal yang menawarkan jaket-jaket dengan desain yang minimalis dan elegan. Mereka menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memperhatikan detail pengerjaan, menciptakan jaket-jaket yang simpel namun tetap terlihat keren.

7.       Nyonk: Nyonk adalah brand lokal yang menghadirkan jaket-jaket denim dengan sentuhan streetwear. Jaket-jaket mereka memiliki desain yang trendi dan terinspirasi dari gaya kota, cocok untuk mereka yang menyukai tampilan kasual yang tetap fashionable.

8.       Uniqlo Jaket Work Washed Jersey: Jaket pria branded terbaik selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki adalah Uniqlo Jaket Work Washed Jersey. Seperti yang kita tau, Uniqlo merupakan brand fashion ternama dari Jepang yang digemari para pecinta fashion di seluruh dunia. Salah satu varian jaket prianya yakni Uniqlo Jaket Work Washed Jersey, sangat nyaman digunakan. Memiliki warna coklat yang soft dan mudah dipadupadan dengan busana lainnya, sehingga penampilan terlihat lebih kekinian. Menariknya jaket satu ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara baik casual maupun formal.

Pastikan untuk mengeksplorasi dan menelusuri lebih lanjut koleksi dari masing-masing brand ini untuk menemukan jaket yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: trifthing