Royal pada Temen tapi Pelit ke Istri, 5 Sikap Suami yang Paling Tidak Disukai Istri

Royal pada Temen tapi Pelit ke Istri, 5 Sikap Suami yang Paling Tidak Disukai Istri

Nongkrong bersama teman kadang sampai lupa waktu adalah salah satu sikap yang dibenci istri--

3. Royal pada Teman tapi Pelit ke Istri

Sikap ini yang paling membuat istri murka. Menganggap teman adalah segalanya dan diatas kepentingan istri atau keluarga. 

Pernahkah anda mentraktir teman makan-makan dengan mengeluarkan banyak uang? Namun, ketika istri meminta sekedar makan bersama di luar tapi anda mengabaikannya. 

Kadang permintaan istri untuk membeli baju kesukaannya atau kosmetik mahal dianggap sebagai pemborosan. Namun jika sudah menyangkut teman, suami dengan mudah mengeluarkan uang dari dompetnya untuk mentraktir. 

Istri adalah belahan jiwa suami yang wajib bagi suami memberinya kebahagian. Suami juga jangan bersikap pelit kepada istri. Jika istri bahagia, bukankah suami juga menjadi senang?

4. Jadi Pendengar yang Baik bagi Teman, Ogah Dengar Keluhan Istri

Jika istri mengeluh soal pekerjaan yang membuatnya capek, sang suami kadang mengabaikannya. Keluhannya dianggap angin lalu tanpa tanggapan sepatah katapun. 

Jika istri sudah mengeluh, artinya ada sesuatu yang kurang pada suami. Keluhan umumnya soal kebutuhan rumah tangga adan alokasi waktu luang buat keluarga. 

Namun, jika ada teman apalagi perempuan, maka suami akan dengan setia mendengarkannya. Hati-hati, berawal dari keluhan, curhatan bisa membuka pintu lebar ke arah yang tidak baik. 

Wajib bagi suami membuka komunikasi yang baik dengan istri agar terjaga keharmonisan rumah tangga. 

5. Setia Kawan dengan Teman, Tapi tidak Jaga Kesetiaan Istri

Teman apalagi yang sudah akrab sejak di bangku sekolah bisa menjadi segalanya. Jika teman membutuhkan bantuan, suami tidak segan mengulurkan tangan.

Sikap tersebut tidak salah, namun suami perlu menyeimbangkannya dengan kebutuhan istri. Apalagi jika istri sudah melayani segala kepeluan suami dan keluarga di rumah. 

Suami kadang menganggap sikap dan kesetiaan istri sebagai angin lalu. Dianggap wajar karena wujud dari pernikahan. Namun sebagai suami, wajib untuk memberinya dengan kebahagiaan. 

Itulah 5 sikap suami yang sering menjadi keluhan istri. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: