Royal pada Temen tapi Pelit ke Istri, 5 Sikap Suami yang Paling Tidak Disukai Istri

Royal pada Temen tapi Pelit ke Istri, 5 Sikap Suami yang Paling Tidak Disukai Istri

Nongkrong bersama teman kadang sampai lupa waktu adalah salah satu sikap yang dibenci istri--

DISWAY JOGJA – Inilah beberapa sikap para suami yang sering membuat istri menjadi gampang ngambek. Untuk para suami, anda mungkin tidak sadar, namun sikap ini sangat menjengkelkan istri

Ada baiknya para suami mulai mengamati diri sendiri apakah mempunyai beberapa sikap di bawah ini. Jika iya, mungkin ada baiknya mulai mengoreksi agar istri kita tidak menjadi uring-uringan. 

Bagaimanapun juga sang istri adalah pasangan hidup kita yang mendampingi kala senang maupun susah. Ketika kita mulai merasa mampu secara finansial, maka anda juga wajib memberikan kebahagian kepada istri. 

Ada 5 sikap suami yang paling tidak disukai istri, diantaranya:

1. Tidak Tega Menyakiti Teman, Tapi Tega ke Istri

Ada kalanya suami bisa bersikap kasar kepada istri tanpa sang suami menyadarinya. Baik perkataan maupun sikap. Hal itu bisa menyakitkan bagi istri. Namun sang istri hanya bisa diam tanpa melawan. 

Sebaliknya suami bisa bersikap lembut jika menyangkut teman. Bisa jadi karena takut teman menjauhinya atau bahkan meninggalkannya. Takut dicap tidak solider dan setia kawan. 

Istri yang berkutat setiap hari pada pekerjaan rumah, mengasuh anak, dan lainnya kadang masih tidak dihargai oleh suami dengan mencela dan mencari kekurangan. 

BACA JUGA:Ini Dia 3 Penyebab Perempuan Ceraikan Suami, Ternyata Bukan Masalah Ekonomi

Sikap seperti ini sangat menyakiti hati istri, apalagi jika disertai dengan kata-kata makian dan sumpah serapah. 

2. Tidak Enak Hati pada Teman tapi Sesuka Hati Pada Istri

Suami kadang suka keberatan mengantar pergi istri, namun sangat mudah jika ada teman yang mengajak hangout. 

Alasan klasik suami adalah karena ngga enak hati dengan temen. Malu jika nanti teman menganggap anda sebagai ikatan suami takut istri. 

Apalagi jika menyangkut hobi, nongkrong sampai larut malam dengan mengabaikan istri di rumah. Suami mungkin menganggap hal biasa, namun istri menilai sikap tersebut sebagai sesuka hatinya pada istri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: