Rezky Aditya Dilaporkan Ustaz Juliana ke Polda Metro Jaya Kasus Video Syur, Pelapor Klaim Kantongi Saksi Kunci

Rezky Aditya Dilaporkan Ustaz Juliana ke Polda Metro Jaya Kasus Video Syur, Pelapor Klaim Kantongi Saksi Kunci

Pengacara Ustaz Julliana, Muhammad Mualimin melaporkan aktor Rezky Aditya di Polda Metro Jaya, Kamis 12 Januari 2023 terkait video syur.--

JAKARTA, JOGJA.DISWAY.ID - Artis Rezky Aditya kembali tersandung masalah.

Suami Citra Kirana itu resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya usai video syur yang disebut-sebut mirip dirinya yang tersebar di internet.

Laporan polisi itu dilayangkan oleh Ustaz Julliana, dan telah teregistrasi dengan nomor LP/B/215/I/2023/SPKT POLDA METRO JAYA.

BACA JUGA:Venna Melinda Memohon Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum, Kecewa Ferry Irawan Tak Juga Ditahan

Dalam laporannya, Ustaz Julliana telah melampirkan sejumlah bukti di antaranya berupa video tak senonoh berdurasi 2 menit yang diduga mirip artis Rezky Aditya.

“Bukti yang kami bawa print out bukti berita yang sudah kami lampirkan, lalu juga video yang kami terima itu sepanjang 2 menit lebih, itu kami masukkan dalam flashdisk,” kata pangacara Ustaz Julliana, Muhammad Mualimin di Polda Metro Jaya, Kamis 12 Januari 2023.

Tak hanya itu, Ustaz Juliana juga telah mengajukan 2 saksi kunci yang diyakini mengerti dengan video mirip artis Rezky Aditya.

BACA JUGA:Luna Maya akan Menikah dengan Gading Marten, Fakta atau Hoaks?

Kedua saksi merupakan saksi yang memperkuat laporan yang dilayangkan kliennya itu.

“Ada 2 orang saksi yang kami ajukan untuk memperkuat aduan laporan ini,” tegas Mualimin.

Atas laporan itu, terlapor disangkakan dengan Pasal 27 ayat 1 junto 45 ayat 1 UUD No 19 Tahun 2016 tentang ITE atau dengan Pasal 4 junto Pasal 29 UUD RI No 44 tahun 2008 tentang pornografi.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Rezky Aditya Setelah Dinyatakan sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Pada video syur itu, pemeran menampilkan aksi dan adegan tak senonoh suami Citra Kirana. Pria mirip Rezky Aditya sedang melakukan panggilan dengan seorang wanita bule.

Dalam video singkat itu pria mirip Rezky Aditya mengenakan kaos putih dan celana jeans sedang melakukan perbuatan tak senonoh sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id