Mau Malam Tahun Baruan di Jogja? Hotel Berbintang Ini Menawarkan Promo, Bisa Lihat Malioboro dari Ketinggian

Mau Malam Tahun Baruan di Jogja? Hotel Berbintang Ini Menawarkan Promo, Bisa Lihat Malioboro dari Ketinggian

Space Room Queen NEO Malioboro--

YOGYAKARTA, DISWAYJOGJA.ID – NEO Malioboro salah satu hotel dengan konsep kontemporer di bawah jaringan Archipelago International.

Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan kawasan Malioboro, membuat NEO Malioboro menjadi salah satu hotel pilihan di Yogyakarta untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Nah, menyambut liburan Natal dan Tahun Baru ini, NEO Malioboro menawarkan beberapa program menarik untuk setiap tamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun mereka di Yogyakarta.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang-Erina Membawa Berkah bagi Hotel-Hotel di Jogja, Okupansi Sudah Mencapai 80 Persen

The Retro Room Package ditawarkan bagi Anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru dengan staycation di NEO Malioboro by ASTON.

 

NEO Malioboro Yogyakarta

Mulai dari Rp2.200.000 termasuk 1 malam menginap, sarapan pagi untuk 2 orang dan The Retro New Year Dinner untuk 2 orang di Noodles Now Restaurant.

Selain itu, bagi yang tidak menginap juga bisa menikmati New Year Dinner hanya dengan Rp249.000 nett /orang.

BACA JUGA:Tingkat Hunian Kamar Hotel di Yogyakarta Meningkat Signifikan, Dampak KTT G20?

Anda bisa mendapatkan diskon 10% untuk pemesanan sebelum tanggal 23 Desember 2022.

Selain itu, bagi tamu yang ingin menikmati countdown juga NEO Malioboro menawarkan hiburan menarik di Neo Sky Lounge lantai 9 atau rooftop floor dengan melihat panorama lampu kota dan pemandangan Malioboro dari ketinggian.

“Hanya dengan Rp 50.000 /orang termasuk minuman spesial. Hiburan live band dan kembang api akan kami hadirkan di sini untuk memeriahkan dan menyambut tahun baru 2023,” ujar Vera Indah Pratiwi, General Manager NEO Malioboro by ASTON.

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Syutingnya di TLS Hotel Gubeng Surabaya, Bukan di Bali

Di hotel ini, tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher-voucher menginap gratis di seluruh hotel di Jaringan Archipelago International di seluruh Indonesia.

“Untuk reservasi dan informasi lebih lengkap bisa menghubungi NEO Malioboro by ASTON di nomor (0274) 511999 atau whatsapp di 081804511999 atau kunjungi sosial media dan website kami,” tutup Leno Christiannaldo, Marketing Communications Manager NEO Malioboro by ASTON. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: