2 Bulan Sebelum Piala Dunia Qatar, De Paul Ramal Gelar Argentina, Selipkan Kertas Wasiat di Kamar Messi

2 Bulan Sebelum Piala Dunia Qatar, De Paul Ramal Gelar Argentina, Selipkan Kertas Wasiat di Kamar Messi

Lionel Messi dan Rodrigo De Paul. -Foto: Screenshot-

DISWAYJOGJA.ID - Pemain gelandang timnas Argentina, Rodrigo De Paul, jauh-jauh hari sudah meramal kesuksesan tim Tango di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sekitar dua bulan sebelumnya, gelandang Atletico Madrid ini menyelipkan secarik kertas di kamar Lionel messi saat pemusatan latihan.

De Paul menuliskan kalimat pada secarik kertas itu soal gelar juara Argentina yang bakal terwujud di Qatar.

BACA JUGA:Coach Seto: Hadapi Bali United, Tim PSS Sleman Harus Kerja Keras

"Saya Rodrigo De Paul (7). Hari ini 18/9/2022. Saya menandatangani surat ini dan mengatakan bahwa kami akan memenangkan Piala Dunia dua bulan dari sekarang," tulis De Paul.

Lalu, kertas kecil yang sudah lecek itu diunggahnya di media sosial dan di-retwitt oleh beberapa orang sehingga kemudian viral.

Ramalan De Paul ternyata menjadi kenyataan, dan Argentina benar-benar sukses dan menjadi juara di Piala Dunia tahun 2022 ini. 

BACA JUGA:PSS Sleman Keok oleh Bhayangkara FC, Coah Seto: Banyak yang Harus Dibenahi

Argentina sempat kalah oleh Arab Saudi di laga pembuka. Namun dengan semangat yang membara, Argentina menang secara beruntun dari Meksiko, Polandia, Australia, Belanda, Kroasia, dan Prancis.

De Paul memiliki kinerja yang luar biasa sehingga membuat lini tengah tim Tango solid dan kokoh. Meski tidak menciptakan gol maupun assist, tapi De Paul mampu menjadi salah satu pemain kunci Argentina.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Kekalahan PSS Sleman di Markas Bhayangkara FC, Skor 1-3

Sosok Rodrigo De Paul menjadi sentral saat memainkan perannya sebagai pengawal Lionel Messi. De Paul kerap berada di sekitar sang kapten saat terlibat masalah dengan lawan di lapangan.

De Paul selalu tampil dan menjadi starter dalam setiap laga Argentina di Piala Dunia 2022. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: