Pemeran Video Syur Kebaya Merah Ternyata Pasien Rawat Jalan RSJ, Ini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

Pemeran Video Syur Kebaya Merah Ternyata Pasien Rawat Jalan RSJ, Ini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

Wanita pemeran video viral kebaya merah ternyata pasien rawat jalan RSJ Menur Surabaya. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com --

BACA JUGA:Ini Fakta-Fakta Terkait Penggerebekan Nakes Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon yang Sempat Bikin Heboh

Kedua aturan tersebut menjadi dasar bahwa rekam medis pasien bukanlah informasi yang bisa menjadi konsumsi publik dan bisa disiarkan secara umum.

Seperti diketahui, AH dan ACS adalah pasangan yang terlibat pada video viral Kebaya Merah. Unggahan tersebut menyebar secara bebas di media sosial, sehingga menimbulkan kehebohan.

AH dalam tangkapan layar cuitan Twitter yang beredar di media sosial mengaku bangga videonya tersebar dan viral. Sebab, dia merasa story line yang dibuat bagus.

"Storyline bagus," demikian ditulis dalam cuitan yang tangkapan layarnya beredar di media sosial pasca pelaku ditangkap Dit Reskrimsus Polda Jawa Timur.

BACA JUGA:Selingkuhi Istri TNI, Oknum Anggota Polres Purworejo Dipecat dengan Tidak Hormat

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman kepada pers, Senin, 7 November 2022, menyatakan bahwa pemeran video porno Kebaya Merah dan pemain pria ditangkap Minggu, 6 November 2022, sekitar pukul 22.00.

Itu berkat penelusuran polisi. Sejak tim Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi pembuatan video di kamar 1710 hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Sabtu, 5 November 2022.

Lokasi penangkapan di satu tempat yang sama: Kos-kosan di Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya. Keduanya di situ. Ngumpul. Ditangkap polisi tanpa perlawanan. Langsung dibawa di Mapolda Jatim.

BACA JUGA:Aksi Kolor Ijo Gegerkan Warga Desa di Banyumas, Tarik Selimut Anak Perempuan, Kepalanya Plontos

Identitas Kebaya Merah inisial AH. Pelaku pria inisial ACS. Dikatakan, mereka bukan suami istri. Cuma teman.

Info Grafis Kebaya Merah Tersangka-Reza-Nathania -Harian Disway-

Video wanita Kebaya Merah dibuat hanya berdua oleh pasangan bukan suami istri tersebut di kamar hotel nomor 1710, kawasan Gubeng, Jawa Timur.

Demikian diungkapkan setelah kedua pasangan pemeran video wanita Kebaya Merah dengan durasi 16 menit tersebut ditangkap polisi dan tengah penyelidikan lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.disway.id