Aksi Kolor Ijo Gegerkan Warga Desa di Banyumas, Tarik Selimut Anak Perempuan, Kepalanya Plontos

Aksi Kolor Ijo Gegerkan Warga Desa di Banyumas, Tarik Selimut Anak Perempuan, Kepalanya Plontos

MERESAHKAN. Terduga pelaku yang meresahkan warga Desa Karanggintung diborgol, Selasa, 8 November 2022. Foto: Fijri/Radarmas--

BANYUMAS, DISWAYJOGJA.ID – Warga Desa Karanggintung Kecamatan Kemranjen dibuat resah dengan adanya dugaan kolor ijo beraksi.

Sosok laki-laki yang disebut-sebut kolor ijo tersebut mendatangi rumah-rumah warga yang di dalamnya terdapat anak perempuan, salah satunya rumah Sumini.

Sumini menceritakan pengalamannya, saat cucu perempuannya itu dikagetkan dengan aksi seorang laki-laki yang masuk ke kamar. Warga RT 3 RW 4 itu menyebut kejadian pada pada Sabtu, 29 Oktober 2022 menjelang subuh.

"Orang itu menarik selimut cucu saya. Orang itu juga sudah naik ke kasur. Nafasnya ngos-ngosan seperti habis berlari. Cucu saya belum dipegang-pegang," terang Sumini, Selasa 11 November 2022.

Dari keterangan cucunya yang masih kelas 6 SD, Sumini menjelaskan pelaku hanya menggunakan celana panjang tidak memakai baju. Pelaku berkepala gundul.

"Saya tidak melihat orangnya, hanya cucu yang melihat," imbuh Sumini di rumahnya.

Pelaku yang ketahuan kemudian lari meninggalkan kamar. Sumini dan anaknya lari mengejar hingga ke jalan tapi sudah tidak terlihat.

Akibat kejadian tersebut, Sumini menyampaikan cucu perempuannya mengalami ketakutan.


Detik-detik Pria Diduga Pelaku Kolor Ijo Diamankan

Polsek Kemranjen dan Koramil 11 Kemranjen melakukan evakuasi terhadap terduga pelaku yang meresahkan warga di Desa Karanggintung Kecamatan Kemranjen.

Kanit Reskrim Polsek Kemranjen Aiptu Ahmad Muhtarom yang membawa terduga pelaku berhenti di pinggir jalan. Sembari terus diajak mengobrol, menunggu eksekusi untuk diamankan ke kendaraan Polsek.

Setelah semua siap, anggota Polsek Kemranjen sigap menangkap terduga pelaku. Tangan terduga pelaku diborgol.

"Saya tidak akan melawan," kata terduga pelaku, Selasa 8 November 2022.

Setelah terduga pelaku masuk ke kendaraan Polsek. Petugas Puskesmas 1 Kemranjen menyuntikan obat penenang. Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanyumas.disway.id