Hai Pecinta Kopi, Yuk Rayakan HUT RI dengan Ngopi di Atria Hotel Magelang, Ada Kopi Khas Nusantara Nih!

Hai Pecinta Kopi, Yuk Rayakan HUT RI dengan Ngopi di Atria Hotel Magelang, Ada Kopi Khas Nusantara Nih!

Beragam sajian kopi nusantara tersedia di Atria Hotel Magelang--

MAGELANG (Disway Jogja) – Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, sejumlah hotel di Magelang berlomba menawarkan promo, salah satunya Atria Hotel.

Hotel bintang empat di Jalan Jenderal Sudirman No.42 Kota Magelang ini menyajikan special menu, Kopi Bhinneka Tunggal Ika.

Beragam sajian kopi mulai dari Kopi Java Ijen Bondowoso, Kopi Bali Kintamani, Kopi Toraja, Kopi Temanggung, Kopi Aceh Gayo, Kopi Magelang, Kopi Lampung, Kopi Flores, Kopi Lombok, hingga kopi Mandailing tersedia.

Cara menikmatinya pun bisa disesuaikan dengan selera, cara fresh brew machine, tubruk maupun cara Vietnam drip.

Tidak hanya kopi, tamu hotel juga dapat menikmati sajian makanan pendamping berupa Cronut (croissant yang disajikan seperti donut) dengan berbagai macam rasa yang dapat dipilih.

BACA JUGA:Hotel Bintang 4 di Magelang Ini Beri Diskon 45% Semua Makanan dan Minuman Tiap Hari Selama Agustus

“Tempatnya di Bateeq Lounge, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi beserta 2 macam cronut mulai jam 10 pagi hingga 10 malam, cukup dengan merogoh kocek Rp77 ribu saja. Untuk tamu yang menginap bisa 24 jam,” terang Asst Marcomm Manager Atria Hotel Magelang, Amalia Mahdhiani.

Promo Merdeka Celebration

Masih dalam rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, hotel yang letaknya persis berhadapan dengan Gunung Tidar ini menawarkan potongan harga kamar hingga 17%.

Diskon tersebut bisa didapatkan oleh tamu yang ingin menginap dengan melakukan pemesanan mulai 22 Juli hingga 31 Agustus 2022 mendatang melalui website parador-hotels.com.

Menariknya, promo yang berlaku dengan periode menginap 1-31 Agustus 2022 ini akan memberikan keistimewaan tersendiri bagi tamu.

BACA JUGA:Ini Daftar Hotel di Yogyakarta yang Pasang Promo Tarif Murah, Mulai Rp285 Ribu

Selain harga special dan pemandangan nan indah dari kamar hotel, tamu juga berhak mendapatkan kesempatan meraih hadiah-hadiah menarik.

Ada voucher menginap, voucher tradisional massage atau spa gratis selama 60 menit, voucher potongan hingga 50 ribu rupiah untuk produk makanan dan minuman, hingga merchandise menarik.

Hadiah-hadiah akan langsung didapatkan saat melakukan cek-in dengan memainkan lucky wheels yang telah disediakan di receptionist. (imr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: