Anya Geraldine Merasa Aneh saat Beradegan Ciuman

Anya Geraldine Merasa Aneh saat Beradegan Ciuman

Selebritas instagram (selebgram) Anya Geraldine. (foto: firda junita/jpnn.com) --

JAKARTA (Jogja Diswa) – Terdapat salah satu adegan menantang dilakukan Anya Geraldine-Refal Hady dalam serial Aku Pasti Ada Untukmu yang mereka bintangi. Adegan itu berupa ciuman usai Tinton berhasil mengungkapkan perasaannya kepada Steffy setelah sekian lama dipendam.

Seperti yang dilansir dari jawapos.com, Anya Geraldine merasakan keanehan setelah melakukan adegan ciuman dengan Refal Hady yang merupakan sahabatnya sejak 2017. Tapi, dia tetap profesional melakukannya sesuai dengan tuntutan peran.

”Ya, untungnya kami sudah berteman lama jadi ngobrolnya enak. Cuma memang agak aneh saja sih ketika berteman tapi ada adegan kissing,” kata Anya Geraldine saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6) lalu.

Dalam pikiran Anya sudah terbangun semacam konsep kalau Refal Hady adalah sahabatnya, tidak mungkin lebih dari itu. Hal itu yang membuat adegan ciuman jadi terasa aneh. Adegan itu pun menjadi bahan tertawaan bareng setelah selesai syuting. “Tapi kan karena ini main peran jadi ya jalani saja,” tutur Anya.

Refal Hady mengungkapkan cerita Tinton yang diceritakan jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri dan tidak berani mengungkapkan perasaan, tidak pernah terjadi pada dirinya secara personal. Sebab aktor berdarah Arab-Betawi sudah memberikan benteng pada dirinya supaya tidak mencintai sahabatnya. ”Kalau sudah sahabatan tiba-tiba berubah perasaannya ya menurut gue gimana ya. Jadi lebih baik jadi sahabat saja tidak boleh lebih,” tuturnya.

Refal Hady juga menyatakan dirinya juga bukan tipikal orang yang suka memendam perasaan. Jika memang jatuh cinta kepada seseorang, Refal mengaku biasanya akan mengungkapkan kepada yang bersangkutan supaya tidak menjadi beban di dalam hati. ”Kalau gue merasa akan diterima pasti maju, tapi kalau misalnya tidak memungkinkan gue pasti mundur,” tegas aktor lulusan Universitas Bina Nusantara itu. (jpnn)

 

 


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com