Tak Terima Dituding Menggunakan Uang Asurasi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Somasi Haji Faisal

Tak Terima Dituding Menggunakan Uang Asurasi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Somasi Haji Faisal

DiswayJogja.id - Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel, tak terima dituding Haji Faisal menggunakan uang asurasi Vanessa Angel, dimana dirinya sebagai ahli waris.

Karena hal tersebut, Doddy bersama pengacaranya Farhat Abbas segera melakukan somasi untuk ayah almarhum Bibi Andriansyah itu.

“Selama ini saya diam, saya enggak bicara apapun setiap beliau mengungkit massalah asuransi yang dimiliki almarhum putri saya Vanessa yang penerima manfaatnya adalah saya,” sebutnya.

Doddy menuturkan asuransi yang dimiliki Vanessa itu ada sejak Vanessa bermasalah hukum di Surabaya. Di mana saat itu, menurutnya Vanessa stres karena dipenjara, dan datanglah Prof Bambang Syahputra yang menolong Vanessa, mulai dari menguatkan jiwa dan memenuhi kebutuhan di penjara.

“Pada saat itu Vanessa bilang ingin punya asuransi, dipenuhi Prof Bambang (mendaftarkan ke Prudential), dibayar tunai oleh Prof Bambang di awal, tidak dibayar cicil (preminya),” akunya.

Doddy mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu putrinya punya asuransi sampai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi terjadi.

“Tanggal 5 diberitahu oleh Bang Milano (pengacara), Vanessa memiliki asuransi yang penerima manfaatnya saya,” sambungnya.

Doddy mengaku mengurus berkas asuransi itu dan akhirnya cair senilai Rp530 juta. Namun, dia mengatakan tidak menggunakan uang tersebut sepeserpun.

“Saya masukkan dalam tabungan salah satu bank, dan saya mendapatkan kartu ATM-nya. Dan saya langsung memberikan ATM dan buku tabungan itu ke Prof Bambang. Saya tidak memakai seperakpun, walaupun saya penerima manfaat karena preminya dibayar Bambang,” tukasnya.

Oleh karena itu, dia mengimbau besannya itu agar bertanya langsung ke Prof Bambang soal asuransi tersebut.

“Kalau bapak mau mengetahui itu ada di Prof Bambang. Saya sudah kasih semuanya ke Prof Bambang. Tidak pernah saya menggunakan uang itu, istri saya pun tidak saya kasih tahu,” sebutnya.

Doddy menegaskan tidak ada kepentingan Haji Faisal mempertanyakan asuransi itu, karena yang membayar preminya adalah Prof Bambang atas nama Vanessa.

“Pak Faisal tidak membayar preminya. Dan Vanessa memiliki asuransi itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi. Saya tidak pernah membohongi, kalau masalah bohong Pak Faisal lah yang membohongi saya (soal pengajuan hak asuh dan perwalian Gala),” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: