Antusiasme Masyarakat Akan Kedatangan Presiden Prabowo Subianto Serta Rombongan

Jumat 25-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Kematangan penyambutan berusaha di lakukan sebaik mungkin. Mulai dari penyambutan di Bandara Adisucipto sampai penjemputan dan pengantaran ke Akademi Militer di wilayah Magelang.


Kedatangan Presiden Prabowo Subianto beserta Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakarta pada Kamis 24 Oktober 2024-RRI.co.id-

BACA JUGA : Dinamika Geopolitik Indo Pasifik, Pengamat UGM Minta Prabowo Subianto Waspada

BACA JUGA : Penyanyi Asal Tegal Natanael Rilis Lagu dari Kisah Nyata Berjudul ’Pergi Ilusi’

Semua kendaraan untuk rombongan penting disiapkan dnegan baik untuk memastikan kenyamanan. Stanby dengan baik, sampai pengaturan lalu lintas agar jalanana tetap aman.

Lalu lintas dan jalanan yang aman sangat penting dan krusial bagi Pak Beny. Dan memastikan penyambutan yang berjalan efisien dan tertib sudah dipikirkan dengan strategi yang matang.

Termasuk dengan pengambilan rute, sampai kenyamanan perjalanan. Di mana, selama perjalanan Pak Beny menekankan jika bertemu rombongan penting RI perlu memberikan penghormatan.

Menjadi penghargaan penting terhadap tamu, baik presiden, waki presiden, dan rombongannya. Suasana yang menyenangkan coba dibuat sebaik mungkin.

Di mana, para tamu bisa melihat spanduk bertuliskan 'Sugeng Rawuh' sebagai penyambutan. Gak hanya itu, Pemerintah Sleman Yogyakarta juga turut memeriahkan penambutan Presiden RI dan rombingannya.

Antusiasme masyarakat sekitar Yogyakarta

Seperti yang terlihat dalam tangkapan layar dari akun instagram @jogjaku. Sambutan masyarakat setempat sangat baik akan hadirnya presiden RI, wakil presiden, beserta rombongan lainnya.

Penyambutan kedatangan Presiden Prabowo Subianto serta rombongan berlangsung baik. Tanpa ada kata ricuh, perjalanan bisa terlihat lancar.

Dan dalam video yang diunggah dalam akun instagram @jogjaku berlokasi di wilayah Ring Road Utara Yogyakarta. Menggunakan mobil khusus buatan dari Akademi Militer di Magelang Jawa Tengah.

Penyambutan yang ada sepertinya sudah dipersiapkan matang dengan pemerintah setempat. Terlihat dari sambutan yang ada di Landasan udara Adisucipto Yogyalarta, sampai kendaraan dan situasi kondisi sekitar.

BACA JUGA : Sewa Lapangan Dan GOR Pemkot Yogyakarta Semakin Mudah Lewat Sewa Aset Di JSS

BACA JUGA : Komunikasi Efektif Jadi Kunci Keberhasilan Revitalisasi Pasar

Kategori :