Dalam Motivasi Tinggi, PSS Sleman Siap Curi Poin Lawan Barito Putera

Senin 21-10-2024,08:07 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Laga kedua tim bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Minggu (20/10/2024) sore ini.

Fachruddin menyebutkan bahwa persiapan tim berjalan lancar dan baik, kemudian seluruh pemain memberikan tekad dengan semangat yang luar biasa dalam latihan. 

Pria kelahiran Klaten, 35 tahun silam ini optimis kerja keras yang dijalankan pemain selama jeda kompetisi baik secara fisik dan mental akan berujung manis di lapangan.

"Setelah ada jeda tiga minggu pasca pertandingan terakhir PSS kontra Malut, persiapan tim berjalan bagus dan seperti yang coach Ansyari bilang. Para pemain dalam motivasi tinggi untuk meraih tiga poin dalam pertandingan nanti," ujar Fachruddin.

BACA JUGA : Jogja dan Sleman Kena Pemadaman Listrik Bergilir Hari Ini, Cek Jadwalnya

BACA JUGA : Naikkan Level Fisik Pemain, PSS Sleman Datangkan Pelatih Khusus Fisik Asal Brasil

Fachruddin menceritakan perkembangan tim di bawah pelatih baru PSS, Mazola Junior. 

Menurutnya, para pemain telah menjalani adaptasi serta menangkap metode latihan baru dengan baik walau dalam waktu singkat.

"Pemain juga terus berusaha maksimal dalam waktu singkat ini menangkap metode latihan dari pelatih baru juga beradaptasi dengan instruksi pelatih baru. Mudah-mudahan, apa yang sudah dipersiapkan dengan baik bisa berjalan dengan baik di pertandingan besok," ucap mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Sebagai salah satu pemain senior di skuat Super Elja, Fachruddin menegaskan betapa pentingnya menjaga semangat dan fokus tim. 

Ia memberikan dorongan kepada rekan-rekannya tetap fokus dan menjaga konsistensi sepanjang pertandingan.

"Kami harus bermain disiplin dan mengikuti instruksi pelatih dengan baik agar bisa mengamankan tiga poin. Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Melawan PS Barito Putera akan menjadi momentum penting bagi kami kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan," tukasnya.

Kategori :