5 Toko Batik Terbaik Yogyakarta Sering Jadi Buruan Turis, Kualitas Terbaik Harga Terjangkau

Sabtu 19-10-2024,10:33 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Saat sedang berlibur di Yogyakarta, kurang lengkap rasanya jika tidak membeli batik sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Hal ini karena Kota Yogyakarta ini dikenal sebagai penghasil batik dengan kualitas terbaik dan layak untuk dibeli dan coba dikenakan.

Selain mendapatkan batik dengan harga yang murah, para wisatawan juga bisa mendapatkan batik dengan kualitas yang bagus.

Berikut beberapa toko batik terbaik di Yogyakarta yang sering jadi buruan para turis yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai tempat untuk membeli batik khas Yogyakarta dengan harga terjangkau.

BACA JUGA : Oknum Suporter Anarkis Klub Kena Imbas, Begini Rincian Denda yang Diterima PSIM Yogyakarta

BACA JUGA : Berikut 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Yogyakarta dengan Akreditasi Unggul dari PDDikti

1. Malioboro

Malioboro menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Yogyakarta dan ingin membeli batik.

Para wisatawan akan melihat banyak toko batik yang berjejer memenuhi sepanjang Jalan Malioboro.

Tempat ini bisa dijadikan tempat terbaik untuk membeli kain batik jika kamu jago dalam melakukan tawar-menawar.

Selama kamu dapat menawar dengan harga yang rendah, maka kamu akan mendapatkan kain batik yang kualitasnya bagus dan tentunya murah.

Di Malioboro ini terdapat beragam variasi model batik yang bisa kamu pilih yang dijual dengan kisaran harga yang cukup terjangkau.

Selain kain, para wisatawan yang berkunjung juga dapat membeli baju batik, rok batik, dress batik, tas batik, dan lainnya.

2. Batik Yudhistira

Batik Yudhistira juga bisa menjadi pilihan tempat untuk kamu yang sedang mencari batik dengan harga yang murah di Yogyakarta.

Kategori :