Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Afrika, Keliling Negara dengan Budget Murah

Kamis 10-10-2024,10:37 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Dago Pakar Bandung: Ketenangan Sejukkan Jiwa Raga, Simak Pesonanya

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Berbelanja di Bandung, Dompet Aman Liburan Semakin Nyaman

Lokasi The Great Asia Afrika 

Destinasi wisata terbaru 2024 The Great Asia Afrika Lembang berada di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasinya yang berada di Kecamatan Lembang dan dekat dari pusat kota, destinasi ini sangat dekat dengan tempat wisata lainnya. Beberapa di antaranya  Lembang Park Zoo, Gunung Tangkuban Perahu dan lainnya.

Jam Buka dan HTM 

Jika Anda dan keluarga berencana untuk mengunjungi The Great Asia Afrika, cari tahu terlebih dahulu menegenai jam operasionalnya.

The Great Asia Afrika buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB. Dengan demikian,  Anda bisa berkunjung kapanpun saat sempat.

Sementara untuk harga tiket masuknya, wisatawan harus membayar sebesar Rp 50.000/orang, termasuk anak-anak dengan umur di atas 2 tahun saat weekdays maupun weekend.

Tiket masuk ini su dah termasuk voucher yang bisa ditukar dengan minuman segar, minuman hangat, atau sosis saat di dalam tempat wisata.

BACA JUGA:Kombinasi Wahana dan Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Bandung

BACA JUGA:Jelajahi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Dijamin Estetik dan Instagrammable

Fasilitas yang Tersedia

Untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan yang datang, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang bisa digunakan oleh semua wisatawan.

Mulai dari toilet umum, mushola, parkiran luas, foodcourt, toko souvenir dan lainnya. Ada juga fasilitas permainan yang mengasyikkan seperti Big Dino, Animal Park dan berbagai spot foto dari belahan dunia lain.

Demikian  informasi seputar destinasi wisata terbaru 2024 The Great Asia Afrika Bandung yang sangat cocok dijadikan pilihan jika Anda ingin liburan bersama keluarga.

Kategori :