Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Afrika, Keliling Negara dengan Budget Murah

Kamis 10-10-2024,10:37 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Misalnya, di sini kita dapat menemukan replika bangunan bersejarah di Kyoto, Jepang, seperti gerbang merah Fushimi Inari Taisha, kuil Kinkaku-Ji, kuil Toji, hutan bambu Arashiyama.

Replika monumen bersejarah lainnya yang bisa ditemukan di sini adalah  kuil emas khas Thailand, patung tangan raksasa khas Timur Tengah, rumah tradisional khas Afrika, replika unta dan lainnya.

BACA JUGA:Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Bisa Langsung Jalan-Jalan

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Menarik untuk Dikunjungi Saat Malam Hari

2. Sewa Pakaian Tradisional Negara Lain

Selain melihat berbagai replika monumen bersejarah dari berbagai negara, di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, wisatawan bisa mencoba  pakaian tradisional dari negara yang ada di The Great Asia Afrika Bandung.

Berbagai pakaian tradisional tersebut di antaranya mulai dari  Hanbok Korea Selatan (Rp 50.000/jam), Kimono dan Yukata Jepang (Rp 100.000/jam), Lengha dan Saree India (Rp 100.000/jam), Hmong Vietnam (Rp 75.000/jam), hingga baju Jasmine dan Aladdin (Rp 75.000/jam).

Dengan menyewa baju tradisional dari berbagai negara tersebut, liburan di The Great Asia Afrika bisa jadi pengalaman yang seru dan menyenangkan.

3. Memberi Makan Dinosaurus secara Virtual di Big Dino

Aktivitas di The Great Asia Afrika tidak hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa saja, anak-anak juga bisa melakukan akvitas seru lainnga seperti memberi makan dinosaurus di Big Dinio.

Spot ini mengusung konsep edukasi modern, di mana Si Kecil dapat memberi makan dinosaurus menggunakan teknologi CGI. Bahkan konsep ini  yang pertama kalinya hadir di Indonesia.

4. Face Painting di Japan Pavilion

Kalau biasanya  melukis dilakukan di atas kanvas, namun sekarang melukis di wajah bisa jadi kegiatan seru yang Anda lakukan di The Great Asia Afrika Lembang Bandung.

Pelukis wajah yang ada di objek wisata ini merupakan seniman asli Jepang yang mahir melukis berbagai karakter di wajah, seperti kucing, harimau, atau hewan lainnya.

Face Painting ini bisa jadi salah satu akvitas seru yang bisa dilakukan oleh anak-anak. Tidak perlu khawatir media yang digunakan, karena dapat dihapus dengan mudah dan tidak mengandung bahan yang berbahaya.

Kategori :