Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Berikut Spesifikasi Dan Keunggulannya

Rabu 02-10-2024,17:05 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Rekomendasi merek mesin cuci terbaik jadi pilihan banyak orang untuk penggunaan jangka lama. Normalnya pembelian akan mementingkan teknologi dan fitur canggihnya.

Demi mendapatkan pakaian yang bersih maksimal pelru adanya pemilihan yang tepat. Hadirnya merek mesin cuci terbaik bisa jadi solusi tepat untuk mempermudah kehidupan.

Penasaran dengan merek mesin cuci terbaik yang cocok untuk keluarga? Selain harga, pertimbangkan juga spesifikasi, fitur, dan keunggulan dari setiap merek.

Berikut beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Bhinneka :

Mesin Cuci Top Loading SHARP ES-F950P-GY

Sudah menggunakan teknologi Zero Pressure, Mesin Cuci SHARP ES-F950P-GY memberikan tekanan air yang rendah. Dilengkapi dengan fitur anti bacterial turbo pulsator, cucian terasa ringan dan aman. 

Ditambah dengan Filter Ag+ pada pulsator, pakaian bisa bersih maksimal. Mampu menghilangkan noda membandel, termasuk baktei yang menempel dan buat aroma kurang sedap.

Terlebih, Mesin Cuci SHARP ES-F950P-GY sudah ada Eco Logic. Di mana fitur ini bisa menyesuaikan waktu dan kinerja cucian dari jumlah pakaian kotor.


Mesin Cuci Top Loading SHARP ES-F950P-GY-Sharp Indonesia-

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Debu Merek Mesin Cuci Terbaik, Tidak Cukup Dilap Saja

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Tiba-Tiba Mati Total, Apa Saja Simak Ulasannya

Keunggulan :

Tekanan air yang diperlukan cukup rendah dengan adanya teknologi Zero Pressure. Selain itu, Mesin Cuci SHARP ES-F950P-GY bisa digunakan sampai beban 7.5 kg.

Ditambah dengan adanya anti bacterial turbo pulsator, hal ini bisa meminimalisir bakteri yang menempel. Dari sana aroma gak sedap bisa menghilang sempurna.

Termasuk dengan daya listrik yang aman, bisa menyesuaikan beban dan dengan kebutuhan listrik. Hadirnya eco logic system mapu mendeteksi beban cucian yang ada.

Kategori :