Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Berikut Spesifikasi Dan Keunggulannya

Rabu 02-10-2024,17:05 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Mesin Cuci Front Load SHARP ES-FL872

Dengan mesin cuci front load 1 tabung, mesin cucui Sharp ES-FL872 berkapasitas besar. Bisa menampung cucian sampai beban 7 kg dalam satu kali putaran.

Memiliki desain yang mewah, mesin cucui Sharp ES-FL872 cukup disukai dari bentuknya. Bisa menjadi interior yang fungsional dengan beragam fitur menarik.

Dilengkapi dengan kontrol panel bermodalkan layar LED, mesin cucui Sharp ES-FL872 sangat kokoh. Ditambah dengan adanya kotak detergen yang bikin simple.

Terlebih, mesin cucui Sharp ES-FL872 didesain sangat dimple dengan tabung sainless steel. Kaca transparan yang teba lsudah dibekali dengan anti gores.

Gak perlu takut mesin cucui Sharp ES-FL872 akan penuh baretan. Serunya lagi, waktu nyuci pakaian kotor bisa dilihat jelas dari kaca pntu mesin cucui Sharp ES-FL872. 


Mesin Cuci Front Load SHARP ES-FL872-blibli.com-

BACA JUGA : Tips Menentukan Merek Mesin Cuci Terbaik, Cocok Untuk Bisnis Laundry

BACA JUGA : Tips Membersihkan Bekas Noda Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik

Keunggulan :

Dengan kapasitas yang cukup besar, mesin cucui Sharp ES-FL872 bisa menampung cucian 7 kg dalam 1 kali putar. Sangat nyaman digunakan karena tidak mengeluarkan suara bising.

Bahkan sudah ada kontrol panel LED pada mesin cucui Sharp ES-FL872. Termasuk tabung stainless stell dan kaca jernih nan tebal. 

Selain buat tampilan jadi sangat cantik, mesin cucui Sharp ES-FL872 sudah dibekali Quick Wash Technology. Penggunaan yang maksimal bisa dirasakan dengan baik dalam waktu singkat.

Mesin Cuci Sharp Twin Tub ES-T75NT-PK

Dengan menggunakan teknologi Silvermagic, Mesin Cuci Sharp Twin Tub ES-T75NT-PK cukup meringankan pekerjaan. Ditambag dengan fitur aero dry yang bisa mengeringkan pakaian dengan kecepatan penuh.

Mesin Cuci Sharp Twin Tub ES-T75NT-PK sudah lebih hemat 30% dengan penggunaan air yang lebih sedikut. Termasuk dengan penggunaan detergen yang gak perlu berlebih namun bisa memberikan busa ekstra.

Kategori :