Rekomendasi Smart TV Terbaik LG, Porduk Kualitas Premium Harga Mulai Rp2 Jutaan

Senin 30-09-2024,11:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Era digital seperti sekarang membuat  hiburan semakin menjadi fokus utama bagi sebagian orang sehingga banyak yang beralih ke smart TV terbaik untuk mendapatkan tayangan dan konten yang berkualitas

Namun,smart TV terbaik  yang ada di pasaran juga sangat beragam sehingga bisa membuat Anda kebingungan dalam menentukan pilihannya.

Selain itu, mencari smart TV terbaik juga bisa menjadi tantangan tersendiri karena harus  memilih antara kualitas visual yang tajam dan harga yang terjangkau.

Untuk mendapatkan smart TV terbaik dengan kualitas premium dan harga yang tidak menguras dompet, Anda bisa memilih smart TV dari brand LG.

BACA JUGA : Cara Mengatur Warna Smart TV Terbaik LG Menjadi Normal Mudah dan Cepat

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG 49LJ550T: Paduan Suara Jernih dan Gambar Super Tajam, Berikut Ulasannya

Banyaknya pilihan model smart TV dari LG akan menyulitkan Anda, oleh karena itu di bawah ini ada beberapa rekomendasi smart TV yang bisa dijadikan referensi.

1. LG 24TQ520S-PT

Pilihan smart TV dari LG pertama untuk Anda yaitu seri  24TQ520S-PT dengan layar 24 inci yang  dapat difungsikan sebagai monitor komputer.

Fitur unggulan yang ada pada unit smart TV adalah AirPlay memungkinkan penggunanya dapat melakukan mirroring dan streaming dari perangkat iOS, iPadOS, dan macOS.

Kualitas audio smart TV ini didukung dengan Dolby Audio sehingga hasilnya lebih imersif dan nyaman untuk telinga penggunanya.

Harganya yang terjangkau, mulai dari Rp 2 jutaan, menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan hiburan berkualitas tanpa menguras dompet.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG ThinQ AI, Punya Banyak Keunggulan Dijamin Nontonmu Lebih Seru

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Smart TV Terbaik LG, Punya Layar Super Lebar Harga Murah

2. LG 32LM550BPTA

Kategori :