Smart TV Terbaik Roomi 50 Inch, Fitur Canggih Pengalaman Menonton Lebih Tajam

Senin 30-09-2024,11:56 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

4. Konektivitas Nirkabel yang Mudah 

Dilengkapi dengan Wi-Fi, Smart TV Roomi 50 Inch memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan internet tanpa repot kabel yang rumit. 

Dengan demikianm, Anda dapat dengan mudah streaming film, video, dan konten lainnya dari internet langsung ke layar TV Anda.

5. Desain Elegan dan Performa Tangguh

Tak hanya fitur yang canggih, smart TV Roomi 50 Inch juga dikemas dalam desain elegan yang memukau karena perpaduan bezel tipis dan layar luas memberikan kesan modern dan berkelas pada ruangan Anda. 

Di balik desainnya yang menawan, Smart TV Roomi 50 Inch didukung dengan Processor Cortex A53 X4 Revelation berkecepatan 1599Mhz yang menjamin kinerja cepat dan responsif. 

BACA JUGA : Penyebab Smart TV Terbaik Cepat Mengalami Kerusakan, Begini Solusinya

BACA JUGA : Memilh Smart TV Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Menawarkan Berbagai Keuntungan

6. Sistem Operasi dan Kapasitas Penyimpanan  

Sistem operasi yang digunakan pada smart TV yang satu ini adalah Android 11 terbaru yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai fitur canggih dan aplikasi terbaru. 

Sementara untuk kapasitas penyimpanan RAM 1GB dan ROM 8GB menjamin kinerja yang lancar dan penyimpanan yang cukup untuk semua kebutuhan hiburan Anda.

7. Hemat Energi dan Harga Terjangkau

Meskipun menawarkan berbagai fitur canggih, Smart TV LED + T2 Roomi 50 Inch tetap hemat energi dan ramah lingkungan karena mengonsumsi daya yang rendah.

Dilengkapi dengan fitur canggih dan lengkap, smart TV dari Roomi ukuran 50 inch ini hanya dibanderol dengan harga yang berkisar Rp 4.100.000

Produk smart TV dari Roomi dengan ukuran 50 inch merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari TV canggih dengan harga terjangkau.

Dengan kualitas gambar yang tajam, fitur pintar yang lengkap, dan desain yang elegan, smart TV terbaik dari Roomi yang satu ini siap menjadi pusat hiburan utama di rumah Anda.

Kategori :