5 Penginapan Murah Terdekat Stadion Gelora Bung Karno, Pulang Konser Langsung Istirahat Nyaman

Selasa 24-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang berada di kawasan Senayan tidak hanya digunakan untuk pertandingan sepakbola saja, tetapi juga berbagai kegiatan lain seperti konser. Tidak heran jika banyak penginapan murah terdekat di skeitar kawasan stadion megah yang satu ini.

Berbagai pilihan penginapan murah terdekat di skeitar kawasan ini pun sangat beragam, mulai fasilitas yang ditawarkan hingga lokasinya yang strategis dengan tempat lainnya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah terdekat di sekitar kawasan GBK untuk keperluan tempat beristirahat saat datang ke sebuah konser, di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi.

1. UROOMS Senayan

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar kawasan GBK adalah  UROOMS Senayan  yang menawarkan penginapan yang nyaman dan lega untuk beristirahat.

BACA JUGA : Pilihan Penginapan Murah Terdekat Sekitar Jakarta untuk Staycation

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Museum, Andalan Anak Muda Jakarta

Sementara fasilitas yang ditawarkan di tempat penginapan pun terbilang lengkap, terdiri dari  kamar mandi dalam, AC, lift, parkir, dan tentunya WiFi gratis

Lokasi: Jalan Tentara Pelajar No.13, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.
Harga: mulai dari Rp 180.000-an/malam.

2. LeGreen Suite Poso

Pilihan penginapan selanjutnya yang bisa dijadikan referensi yaitu  LeGreen Suite Poso berada di kawasan Senayn sekitar 3,7 kilometer dari GBK. 

Fasilitas yang ada pada penginapan murah dekat GBK ini lengkap, mulai dari AC, laundry, TV, hingga WiFi. Meskipun space kamarnya gak terlalu luas, tapi vibes-nya cozy banget.

Lokasi: Jalan Danau Poso No.18, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.
Harga: mulai dari Rp 200.000/malam.

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

BACA JUGA : 7 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Murah, Sehat, Menyejukkan

Kategori :