5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Punya Spot Cantik Instagramable Untuk Nongki

Senin 16-09-2024,08:53 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Jika Anda mempertimbangkan opsi makanan tambahan, seporsi Nasi Goreng Kecombrang bisa menjadi pilihan. Anda juga dapat menikmati hidangan Turkish Shakshouka yang berwarna-warni, seperti, Tom Yum Seafood yang terdiri dari ikan, cumi, dan udang, dan Sparkling Blue Ocean Mocktail.

Lokasi: Rejosari, Kemadang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable Yogyakarta, View Keren Dengan Pesona Estetik

BACA JUGA : The Lost Word Castle : Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Sensasi Ala Dunia Fantasi

3. Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Kebon Ndalem Coffee and Eatery adalah tempat di mana Anda dapat melihat langsung objek pariwisata dan ikon Yogyakarta. Saat matahari terbit dan terbenam, melihat Tugu Yogyakarta dan menikmati pemandangan kota terasa lebih menarik.

Rawon Buntut Kebondalem dan Sop Buntut Kebonndalem adalah dua makanan yang paling direkomendasikan di restoran ini. Makanan tambahan seperti Babat Gongso Welahan dan Nasi Bakar Ayam Kemangi.

Di Kebon Ndalem Coffee and Eatery, Anda juga dapat menikmati makanan seperti kangkung belacan, mie kecap iga, dan oseng mercon sapi asap.

Lokasi: Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 2, Gowongan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta.

BACA JUGA : Pesona Taman Pintar Yogyakarta, Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak

BACA JUGA : Spot Nongkrong View Estetik, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 De Mangol Yogyakarta

4. Suwatu by Mil&Bay

Tempat wisata terbaru 2024 lainnya untuk spot nongkrong bersama teman di Jogja adalah Suwatu by Mil&Bay. Tempat makan ini menwarkan spot instagramable dengan hidangan kuliner lokal yang menggoyang lidah.

Tempat makan ini buka pukul 11.00-20.00 WIB setiap harinya, namun tutup pada hari Senin. Selain Candi Prambanan dan Gunung Merapi, Anda bisa melihat pemandangan lain seperti Candi Sojiwan, Candi Sewu, Gunung Lawu, Gunung Sumbing, dan Bukit Menoreh.

Spot nongkrong ini menawarkan berbagai hidangan kuliner lokal, misalnya seperti  Mangut Lele, Pecel Sumberwatu, Soto Ayam kampung Suwatu, pusing, buah musiman, dan lainnya.   

Selain itu, ada untuk menu minumannya ada kopi, teh dan lainnya. Untuk melengkapi waktu makan Anda, disediakan juga menu pendamping seperti snack ringan.

Kategori :