Informasi Lengkap Tarif Dan Biaya Kredit Tanpa Agunan Maybank

Informasi Lengkap Tarif Dan Biaya Kredit Tanpa Agunan Maybank

Begini biaya yang perlu diperhatikan dalam pengajuan KTA Maybank-maybank.co.id-

diswayjogja.com – Informasi lengkap tarif dan biaya kredit tanpa agunan Maybank bisa dilihat pada halaman resminya. Dengan limit pinjaman mencapai 250 juta untuk debitur payroll.

Dam limit 150 juta pada pengajuan kredit tanpa agunan Maybank untuk non payroll. Tentunya ini nominal yang lumayan dalam pinjaman.

Lamanya angsuran kredit tanpa agunan Maybank mencapai 5 tahun untuk debitur payroll. Dan tenor cicilan selama 3 tahun untuk nasabah non payroll.

Banyak keuntungan yang bisa di dapat dari kredit tanpa agunan Maybank. Pahami juga persyaratan dan biaya yang diperlukan dalam pinjaman.

Keuntungan dari kredit tanpa agunan Maybank

Dengan suku bunga flat, angsuran setiap bulan akan berjumlah sama. Mulai dari 0.79%, ini termasuk ringan dalam angsuran KTA. 

Selain itu, proses pengajuan cukup cepat dalam pencairan. Hanya perlu waktu selama 3 hari dari berkas atau data yang diterima pihak bank.

BACA JUGA : Simak KTA KUR BRI 2024 Dan Simulasi Pinjaman Rp100 Juta

BACA JUGA : Tips Ajukan KTA KUR BRI 2024 Secara Online

Suku bunga per bulan

Untuk suku bunga per bulan di bagi menjadi nasabah reguler dan nasabag payroll. Seperti tabel berikut, setiap tenor yang dipilih akan mendapatkan bunga yang berbeda dengan tambahan biaya provisi.


Suku bunga pada pengambilan KTA Maybank-maybank.co.id-

Pentingnya memperhitungkan suku bunga secara matang untuk angsuran yang aman. Selain itu, suku bunga di atas tidak berlaku untuk fasilitas top up atau reinstantment.

Untuk biaya provisi sendiri dikenakan minimal 250 ribu yang dipotong langsung dari rekening. Dan bagi nasabah payroll hanya debitur yang sesuai kriteria untuk mendapatkan fasilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: maybank.co.id