5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Punya Spot Cantik Instagramable Untuk Nongki

Senin 16-09-2024,08:53 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Jogja tidak hanya dikenal sebagai dengan kebudayaannya yang beragam dan cerita sejarah yang menarik. Tetapi kota ini juga menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik perhatian kawula muda.

Beberapa destinasi wisata terbaru 2024 menjadi favorit bagi anak muda sekarang adalah spot nongkrong yang cantik dan instagramable serta kuliner yang mampu memanjakan lidah karena kelezatannya.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang punya spot nongkrong instagramable dan kulineran yang wajib dikunjungi saat berada di Jogja. Let's check this out!

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Dekat Keraton Yogyakarta

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

1. Kopi Klotok

Saat kita mendengar Kopi klotok, seperti sudah identik dengan Yogyakarta. Destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini sudah terkenal di Yogyakarta, baik wisatawan lokal maupun luar daerah. Bahkan ada beberapa pengunjung yabg datang ke Jogja hanya untuk  menikmati kopi hitam yang dengan cita rasa yang khas. 

Tidak heran banyak yang menyarankan untuk datang saat pagi hari, terutama di akhir pekan, sebelum warung buka. Anda juga dapat menikmati makanan dan minuman Anda di kursi kayu tradisional.

Kopi Klotok menyediakan berbagai jenis gorengan, mulai dari pisang goreng, telur krispi, ayam goreng dan pindang goreng. Untuk menu minumannya, ada w edang jahe gepuk, es teh manis, jeruk panas dan teh tubruk dengan varian rasa manis dengan menggunakan gula batu, gula jawa atau gula pasir.

Selain tempatnya yang unik, sederhana khas pedesaan, Kopi Klotok sudah sangat identik dengan Yogyakarta sehingga menjadi salah satu tempat makan yang wajib Anda kunjungi saat ke Jogja.

Lokasi: Jalan Kaliurang Kilometer 16 Kledokan, Pakembinangun, Sleman, Yogyakarta. 

2. Segara by Inessya

Destinasi wisata terbaru 2024 spot nongkrong instagramable lainnya yang ada di Yogyakarta yaitu Segara by Inessya. Spot nongkrong yang satu ini men awarkan pemandangan yang cantik sekaligus mengisi perut dengan hidangan yang lezat.

Mulai siang hari, pelanggan dapat menikmati ombak pantai sambil menunggu matahari tenggelam dari pinggir restoran. Foto-foto penyajian makanan Inessya di Segara juga menarik perhatian wisatawan.

Kategori :