Penginapan Murah Terdekat dengan Jatim Park, Mulai Rp 90 Ribuan Dapat Fasilitas Lengkap

Minggu 15-09-2024,12:36 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

3. Diksa Homestay

Penginapan murah terdekat lainnya yang populer di sekitar Jatim Park adalah Diksa Homestay. Dari penginapan menuju Jatim Park 1, Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor selama 5 menit dan 10 menit berjalan kaki jika ingin pergi ke Jatim Park 2. 

Tempat akomodasi ini juga selalu ramai pengunjung karena fasilitasnya yang menarik dan lengkap. Fasilitas umum yang disediakan, seperti taman, dapur, laundry, tempat menjemur, taman, teras, area bebas merokok, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Panderman No. 6A, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.
Harga: Rp 160.000-an/malam.

4. Lancar Homestay Syariah

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar Jatim Park yang berikutnya yaitu  Lancar Homestay Syariah. Dari tempat akomodasi menuju Jatim Park 1, hanya sekitar 6 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Tempat penginapan ini juga dekat dengan Jatim Park 2, yaitu sekitar 16 menit menggunakan kendaraan bermotor. Akomodasi ini selalu ramai pengunjung, bukan hanya karena letak strategis, tetapi juga fasilitas yang disediakan.

Untuk fasilitas publik, Anda bisa menikmati ruang makan, ruang bersantai, teras, taman, dapur, dan masih banyak lagi. Ada juga fasilitas kamar, seperti ac, rak pengering baju, perabotan kamar lengkap, kamar mandi, dan TV layar datar.

Lokasi: Jl. TVRI III No. 21, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, kota batu, Jawa Timur.
Harga: mulai Rp 185.000-an/malam.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang: Pesona, Rute, Aktivitas Menarik, dan HTM

BACA JUGA : Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

5. Green Homestay

Bagi Anda yang masih bingung memilih penginapan di dekat Jatim Park, Anda bisa mencoba mampir ke Green Homestay. Jarak penginapan dengan Jatim Park 1 hanya sekitar 9 menit dan jarak dengan Jatim Park 2 hanya 7 menit.

Tempat bermalam ini sudah menyediakan fasilitas lengkap, seperti fasilitas publik dan kamar. Untuk fasilitas umum, yaitu ruang bebas merokok, teras, taman, dan Wifi gratis. Ada juga fasilitas kamar, seperti AC, TV layar datar, dan kamar mandi lengkap. 

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman Nomor 31A, Raya Tlekung, Junrejo, Tlekung, Kota Batu, Jawa Timur.
Harga: Rp 200.000/malam.

Kategori :