Penginapan Murah Terdekat dengan Jatim Park, Mulai Rp 90 Ribuan Dapat Fasilitas Lengkap

Minggu 15-09-2024,12:36 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Salah satu tempat wisata buatan yang banyak dikunnungi oleh wisatawan di Malang adalah Jatim Park. Oleh karena itu, tidak heran jika terdapat banyak penginapan murah terdekat di sekitarnya.

Beberapa penginapan murah terdekat di sekitar Jatim Park ini bisa jadi pilihan yang diandalkan bagi para wisatawan. Di bawah ini ada beberapa penginapan dengab harga mulai dari Rp 90.000-an per malam saja.

1. Dul Haus Ir Guest House

Rekomendasi pertama untuk penginapan murah terdekat sekitar Jatim Park yang bisa dijadikan pilihan adalah  Dul Haus Ir Guest House. Tempat penginapan ini berada di antara Jatim Park 1 dan 2, tepatnya berada di

Dari penginapan menuju Jatim Park 1 dan 2, Anda hanya perlu waktu sekitar 18 menit menggunakan kendaraan bermotor. Penginapan murah terdekat yang satu ini  tidak pernah sepi pengunjung, selain karena letak strategis, juga fasilitas yang tergolong lengkap.

BACA JUGA : Menarik dan Edukatif, Simak Wisata Terbaru 2024 Eco Green Park Malang, Sensasinya Unik

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Kampung Warna-warni Jodipan, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kreatif di Malang

Fasilitas umum yang disediakan oleh akomodasi, yaitu dapur, kamar mandi, ruang bersantai, ruang TV, dan Wifi gratis. Ada juga fasilitas kamar berupa perabotan kamar yang lengkap dan pemandangan jendela yang menarik. 

Lokasi: Jl. Stadion Utara No. 8, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.
Harga: mulai Rp 90.000-an/malam.

2. Hotel Kapal Garden

Tidak hanya murah, penginapan yang satu ini juga mengusung konsep yang unik dengan bentuknya mirip dengan kapal pesiar. Nama penginapan ini adalah Hotel Kapal Garden yang berjarak 4,6 km dari Jatim Park 3.

Meski terbilang agak jauh, hotel yang satu selalu dijadikan pilihan bagi sebagian wisatawan karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah kolam renang yang cukup besar.

Jl. Raya Sengkaling No.188, Sengkaling, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.
Harga: mulai Rp 95.000-an/malam.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Coban Pelangi Malang, Surga Tersembunyi Bumi Arema

BACA JUGA : Lepas Penat Pesona Indah, Simak Wisata Terbaru 2024 De Kleine Batu Malang

Kategori :