Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp2 Jutaan Dengan Fitur Menawan

Senin 09-09-2024,17:48 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Bahkan sistem operasi sudah menggunakan android tv yang bisa mengakses yotube, netflix dan aplikasi lain. Walaupun belum 4K tapi Xiaomi TV A2 32 inch sangat rekomendasi untuk harian.

- LG LQ57 Smart TV 32LQ570BPSA 32 inch


LG LQ57 Smart TV 32LQ570BPSA 32 inch-lg.com-

Dengan harga berkisar 2.2 jutaan, LG LQ57 Smart TV 32LQ570BPSA 32 inch cukup menawan. Menawarkan kualitas gambaar yang baik dengan beragam fitur menarik.

Smart tv inisangat cocok untuk menonton hiburan yang lebih fleksibel dan beragam. Layar sudah full HD pada 1920 pixel x 1080 pixel yang buat gambar semakin jernih.

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

BACA JUGA : Inilah Tips Lengkap Memilih Smart TV Terbaik untuk Kebutuhan Hiburan Anda

Menggunakan prosesor a5 Gen5 AI Processor, baik gambar maupun suara yang dihasilkan jadi lebih baik. Adanya fitur pintar menjadi tambahan yang sangat baik untuk mendukung hiburan.

Selain fitur pintar, ada fitur lainnya seperti sport, di mana akan ada notifikasi jiak pertandingan akan berlangsung. Dan HDR yang diberikan membuat hiburan lebih terasa hidup dan berwarna.

- Toshiba HD Smart TV Android 32 inch 32V35KP


Toshiba HD Smart TV Android 32 inch 32V35KP-ufoelekronika.com-

Dijual berkisar 2 jutaan, Toshiba HD Smart TV Android 32 inch 32V35KP menjadi pilihan tepat. Dengan fitur menarik ayng ditawarkan, segala hiburan bisa dinikmati sebagai tv harian.

sudah menggunakan resolusi HD, layar sebesar 32 inch sudah nikmat untuk nonton film. Sudah menggunakan android tv, beragam aplikasi bisa dinikmati.

Mulai da Netflix, Youtube, sampai aplikasi lain bisa digunakan. Menggunakan prosesor Cevo Engine, optimalisasi gambar lebih terasa dengan tampilan yang tajam.

Didukung dengan suara dolby audio yang baik membuat pengalaman menonton jad terasa lebih imersif. Termasuk dengan fitur tambahan chromecast built in yang mempermudah penggunaan.

BACA JUGA : 5 Jenis Resolusi Smart TV Terbaik dan Perbandingannya, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

Kategori :