Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp2 Jutaan Dengan Fitur Menawan

Senin 09-09-2024,17:48 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Smart tv terbaik menjadi salah satu produk yang tapak dari majunya zaman. Teknologi yang terus berkembang membuat manusia lebih mudah dalam segala hal.

Termasuk denan smart tv terbaik yang bisa digunakan untuk menikmati hiburan di sela kesibukan. Menjadi incaran banyak orang karena teknologi canggih yang ada.

Fitur canggih yang ditawarkan pada smart tv terbaik menjadi unggulan dalam perlengkapan rumah. Performa yang ditawarkan menjadi tepat dalam mengisi waktu luang.

Terlebih, smart tv menjadi pilihan tepat dengan banyaknya keunggulan. Dan berikut beberapa rekomendasi smart tv terbaik di harga 4 jutaan :

- Changhong TV Cerdas Android 11 32 inch L32G7N

Dengan anggaran dana 1.8 jutaan, Changhong TV Cerdas Android 11 32 inch L32G7N bisa dimiliki. Menggunakan sistem android dalam pengoperasian hiburan, tontonan jadi lebih menarik.

Beragam fitur lengkap sangat menyenangkan dengan harga terjangkau. Sudah menggunakan sistem operasi android 11, ribuan aplikasi di google play store bisa digunakan.

Walaupun belum 4K, tapi resolusi HD pada layar 32 inch sangat baik untuk harian. Dilengkapi fitur menarik seperti google assistant, chromecast built in, dolby audio, bluetooth 5.0 dan lainnya.

Pastinya Changhong TV Cerdas Android 11 32 inch L32G7N sangat rekomendasi. Bahkan desain modern dan minimalisnya membuat ruangan jadi lebih telihat elegan.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga di Bawah Rp3 Juta, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Resolusi Full HD, Simak Keunggulan dan Rekomendasinya Disini

- Xiaomi TV A2 32 inch


Xiaomi TV A2 32 inch-mi.co.id-

Dengan harga 2 jutaan, Xiaomi TV A2 32 inch menjadi pilihan tepat dan harga yang ramah. Dengan kualitas gambar yang bagus, fitur pintar yang ditawarkan sangat menarik dengan harga terjangkau.

Desain minimalis dan modern yang dipunya bisa mempercantik interior rumah. Termasuk dengan fitur yang mendukung google assistant dan format video lain.

Kategori :