4 Tempat Penginapan Murah Terdekat Jogja, Sekitar Pantai Parangtritis dan Pantai Kukup

Senin 09-09-2024,17:42 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Penginapan murah terdekat di Pantai Kukup yang satu ini memiliki dua lantai dengan beberapa tipe kamar yang bervariasi.  Salah satu kamar ada yang berdinding batu bata merah sehingga terlihat artistik.  

Untuk menginap di homestay yang satu ini, Anda tidak akan merogoh kocek terlalu dalam karena tarifnya hanya sebesar  Rp 113.000 per malam.

Lokasi: Jalan Pantai Kukup, Ngepung, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul.

BACA JUGA : 5 Objek Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Tawarkan Spot Healing

BACA JUGA : Spot Healing Terbaik, Simak Pesona Memukau Wisata Terbaru 2024 Puncak Becici Bantul

3. Hotel Kukup Indah

Rekomendasi penginapan murah terdekat lainnya yang ada di kawasan wisata Jogja adalah Hotel Kukup Indah yang berada di kawasan Pantai Kukup.

Penginapan yang satu ini  sangat menonjol dari segi visual karena bagian eksterior bangunannya dicat jingga sehingga lebi mnudah untuk menemukannya.

Unit kamar yang ditawarkan oleh penginapan ini cukup luas dan muat untuk 2 buah bed. Selain itu, setiap kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas, misalnya seperti AC dan TV.

Untuk bisa merasakan kenyamanan hotel ini, Anda harus menyewa kamar dengan biaya yang terbilang sangat murah, yaitu sebesar Rp 143.000 per malamnya.

Lokasi: kawasan Pantai Kukup, Jl. Pantai Sel. Jawa, Nge pung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul.

BACA JUGA : Air Terjun Berundah Indah, Cek Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Penawangan Srunggo Bantul

BACA JUGA : Lintang Sewu: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bantul, Cek Info Lokasi dan HTM-nya

4. RedDoorz Parangtritis Beach

Salah satu penginapan yang hampir ada dan dikenal dengan harga yang terjangkau serta fasilitas memadai di seluruh wilayah Indonesia adalah RedDoorz.

Sama halnya dengan RedDoorz Parangtritis Beach, yang menawarkan penginapan low budget unutk para pelancong dari luar daerah yang ingin menghemat budget.

Kategori :