Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga di Bawah Rp3 Juta, Cek Spesifikasinya

Senin 09-09-2024,13:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, layar TV ini juga cukup responsif dengan dukungan refresh rate sekitar 60 Hz. Bahkan di dalamnya sudah ada wifi bawaan untuk mempermudahmu mendapatkan tayangan yang dibutuhkan.

Bagi Anda yang ingin membelinya cukup membayar dengan harga sekitar Rp 2,1 jutaan. 

LG 24TN520S 23.6” Smart HD

Pilihan smart  TV terbaik lainnya yaitu LG 24TN520S 23.6” Smart HD dengan sudut pandang yang cukup lebar untuk dinikmati. Unit TV ini memiliki bentuk minimalis dan cenderung ringan sehingga memungkinkan bisa dipasang di area dinding

Sistem operasi yang digunakan untuk TV ini sudah webOS Smart TV dan didukung dengan lebih banyak fitur dan pengaturan di dalamnya.

Smart TV dari LG yang satu ini juga bisa disambungkan dengan Wi-Fi sehingga mendukung kebutuhan tayangan digital di luar siaran TV pada umumnya. 

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan satu unit smart TV dari LG ini berkisar sekitar Rp 2,3 jutaan.

BACA JUGA : 5 Jenis Resolusi Smart TV Terbaik dan Perbandingannya, Nomor 3 Paling Banyak Dipakai

BACA JUGA : Pertarungan Smart TV TCL vs Coocaa, Manakah yang Lebih Baik? Simak Biar Tidak Gagal Paham!

Samsung UA32T4500AKXXD Smart TV

Smart TV berikutnya yang bisa dipertimbangkan untuk dimiliki adalah dari Samsung dengan seri UA32T4500AKXXD. Produk TV ini berukuran 32 inch dengan resolusi layar sekitar 1,366 x 768 pixel.

Unit Smart TV Samsung ini memiliki desain yang futuristrik dengan banyak pengaturan yang berguna untuk mempermudah para pengguna dalam mengoperasikannya.

Layarnya yang luas dengan badannya yang tipis membuat pengalaman menonton TV bersama keluarga menjadi lebih baik. Selain itu, warna pinggirannya yang hitam membuatnya semakin elegan untuk dipajang.

Untuk mendapatkan satu unit smart TV ini, Samsung menawarkan harga sekitar Rp 2,8 jutaan.

Nah, itulah beberapa pilihan smart TV terbaik dari berbagai brand dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu kurang dari Rp 3 juta. Semoga bermanfaat.

Kategori :