Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga di Bawah Rp3 Juta, Cek Spesifikasinya

Senin 09-09-2024,13:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mulai saat ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan smart TV terbaik di rumahnya untuk digunakan sebagai bahan hiburan bersama keluarga.

Spesfikasi smart TV terbaik yang ditawarkan sangat memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan unitnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak perusahaan elektronik yang berlomba-lomba untuk memproduksi perangkat elektronik yang satu ini dengan kualitas terbaik.

Bagi Anda yang ingin beralih ke smart TV terbaik, pilihan rekomendasi produk di bawah ini bisa diandalkan dan kualitasnya terjamin. Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau, yaitu tidak lebih dari 3 juta rupiah. Let's check this out!

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Resolusi Full HD, Simak Keunggulan dan Rekomendasinya Disini

BACA JUGA : Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Terbaik Brand LG Sebelum Membelinya

LED TV Coocaa 32S3U Digital TV

Rekomendasi smart TV terbaik yang pertama adalah LED TV Coocaa 32S3U Digital TV yang mempunyai tampilan desain simple dengan warna hitam sehingga tampil lebih elegan.

Sistem operasi yang digunakan oleh TV tersebut adalah Coolita OS sehingga cukup cerdas dalam merespon perintah yang diberikan. 

Unit smart TV ini juga dibekali dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya sesuai dnegan kebutuhan. Selain itu, dilengkapi juga dengan 2 speaker sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan memuaskan.

Harga yang ditawarkan untuk mendapat smart TV dari Coocaa ini berkisar antara Rp 19 jutaan saja, meski begitu performa yang diberikan tetap juara.

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Smart TV dan Android TV, Simak Perbedaan Spesifikasi Disini

CHiQ 32 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV

Pilihan rekomendasi smart TV terbaik selanjutnya yaitu CHiQ 32 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV. Produk ini meemiliki dimensi 724,3×87,8×42,5 mm sehingga lebih hemat tempat untuk digunakan.

Unit TC ChiQ ini menggunakan sistem operasi Android 11 dan sudah menunjang kebutuhan untuk melihat Youtube maupun Netflix.

Kategori :