Jangan Pernah Kredit Untuk Money Game : Investasi Bodong Sangat Merugikan

Senin 09-09-2024,07:16 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Kredit untuk money game menjadi kesalahan fatal yang dilakukan beberapa orang. Mendapatkan dana dengan pinjaman dan menghilangkan dalam sekejap karena penipuan.

Menjadi hal yang perlu di waspadai dengan baik, sebab gak jarang orang tergiur dengan iklan. Dan gak seharusnya membuka kredit untuk money game.

Menjadi investasi bodong yang terus memakan korban tanpa henti. Bank OCBC meringkaskan ciri ciri yang perlu dihindari pada pengambilan kredit untuk money game.

Dengan skema ponzi, hasil keuntungan yang didapat sebenarnya merupakan dari penipuan berkelanjutan. Parahnya banyak orang yang tergiur dan membuka kredit untuk money game.


pahami betul perizinan dan juga produk yang ditawarkan dalam investasi dan usahakan di awasi OJK-Freepik-

Ketahui ciri ciri pada money game :

Penipuan yang masih berjalan sampai saat ini dengan skema investasi bodong yang menguntungkan. Dengan menjanjikan hasil dan keuntungan besar dalam waktu singkat buat banyak orang tergiur.

BACA JUGA : Pentingnya Investasi Jangka Panjang Dalam Pengambilan KPR 2024

BACA JUGA : Manfaat Penerapan Frugal Living : Solusi Keberhasilan KPR 2024

Dengan sistem mencari korban terus menerus dengan meletakan deposit untuk mendapatkan keuntungan lebih. Dari awal saja sudah terlihat tidak benar dan ini sangat merugikan diri.

- Keuntungan gak masuk akal

Menjadi tawaran yang menjanjikan ketika melakukan investasi dengan keuntungan tinggi dan minim risiko. Dalam waktu singkat semua orang bisa merasakan keuntungan dari investasi.

Namun seringnya, keuntungan investasi bodong bisa dirasakan ketika ada orang baru yang bergabung. Dengan keuntungan itulah investor bisa lebih kaya dan mendapatkan dana.

- Produk gak jelas

Pada money game, normalnya produk sangat tidak jelas selain itu layanan gak terlihat. Berkedok dengan formalitas investasi dari mulut ke mulut, hal ini sangat merugikan diri.

Kategori :