Sensasi Berkemah di Alam Asri, Nikmati Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Saung Geulis

Selasa 13-08-2024,19:56 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Daerah Bogor punya banyak wisata terbaru 2024 dengan konsep perbukitan yang indah serta sukses mencuri perhatian para wisatawan.

Salah satu yang menarik adalah Bukit Saung Geulis, wisata terbaru 2024 di Bogor ini punya pesona yang sangat mengesankan dan cocok untuk Kamu menghabiskan waktu.

BACA JUGA : Surga Pecinta Alam Estetik, Wisata Terbaru 2024 Kawah Wurung, Harga Tiketnya Murah

Wisata terbaru 2024 Bukit Saung Geulis ini memang ditujukan untuk Kamu sang pecinta alam yang mencari destinasi untuk berkemah bersama teman maupun keluarga.

Tentunya, ada banyak sekali daya tarik yang disajikan oleh wisata terbaru 2024. Penasaran apa sajakah itu? Simak ulasan menariknya disini.

Daya Tarik Bukit Saung Geulis

Saat ini telah banyak tempat wisata yang menawarkan sensasi bermalam di tenda. Inilah daya tarik yang ditawarkan oleh Bukit Saung Geulis sebagai referensi bagi pengunjung.

1. Pemandangan 360°

Bukit Saung Geulis terletak di ketinggian 1300 mdpl. Dari atas, pengunjung dapat menyaksikan keindahan panorama Bogor 360°.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Cibaliung: Aktivitas Menarik, Tiket Masuk hingga Rute Perjalanan

Tidak hanya pemandangan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak, namun city light kota Bogor yang mempesona juga dapat disaksikan dari jauh.

2. Fasilitas

Kemudahan akses ke lokasi menjadi poin penting bagi pengunjung yang membawa keluarga.

Fasilitas yang disediakan termasuk lengkap, seperti penyewaan alat camping, mushola, posko, warung, toilet, perlengkapan api unggun, saung, playground dan kolam renang anak.

3. Lokasi Strategis

Kategori :