Anak Muda Coba Program KPR Bank OCBC 2024 Easy Start

Rabu 31-07-2024,20:11 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dalam pengajuan program easy start minimal pinjaman sebesar 100 juta untuk pembelian property. Nantinya akan mendapatkan ansuransi jiwa dan ansuransi kebakaran sesuai ketentuan berlaku.

Pilihan jangka waktu pembiayaan juga termasuk lama sampai 25 tahun cicilan. Beragam jenis property mulai dari apartemen, villa, ruko, sampai tanah bisa menggunakan easy start.

Pada pembelian rumah atau apartemen batas waktu maksimal cicilan selama 25 tahun. Sedangkan untuk ruko atau rukan batas maksimal angsuran selama 20 tahun cicilan.

Ada juga pengambilan villa pada easy atart yang bisa di angsur selama 15 tahun. Dalam program easy start, debitur bisa mengambil tanah untuk waktu angsuran selama 10 tahun.

Bunga dan biaya easy start kpr Bank OCBC 2024

BACA JUGA : Suku Bunga Terbaru Pada KPR Bank BTN 2024

Dalam pengajuan akan ada biaya provinsi sebesar 1% dari plafond kredit. Lanjut dengan biaya administrasi sebesar 500 ribu. Untuk pembayaran premi ansuransi, biaya notaris itu bergantung dengan pihak bersangkutan.

Begitupun dengan biaya taksasi yang normalnya 750 ribu, tapi bergantung dengan taksasi KJPP. Dalam pinjaman juga ada biaya akta pengikatan kresir yang dilakukan pihak bank OCBC.

Jika nantinya waktu angsuran tidak tepat waktu akan dikenakan denda sebesar 0.1% per harinya. Untuk suku bunga yang berlaku sesuai dengan promo bunga yang berjalan.

Ada biaya penyimpanan sertifikat sampai masa cicilan benar benar lunas dan dokumen agunan tetap aman. Debitur akan dikenai biaya penalty kalau melakukan pelunasan sebelum waktunya.

BACA JUGA : Banyak Promo Dari BTN Syariah Sampai Pengajuan KPR 2024

Semakin menjulangnya angka perumahan, anak muda yang baru memulai karir gak perlu khawatir. Ada kpr Bank OCBC 2024 program easy start yang punya cicilan lebih murah. (*)

Kategori :